PALEMBANG oganpost.com-Patut diacungkan jempol untuk Tim U12 Singa OKI,Tim yang baru terbentuk dua mingguan jelang Even Sriwijaya FC Champions League Schedule bisa berbicara di tingkat Sumsel,walau hanya finis di peringkat ke tiga paling tidak Singa OKI salah satu Tim yang pantas di perhitungkan oleh Tim  lawan.

Pelatih Singa OKI U12 Nanang didampingi asisten Pelatih Sarko dan Jumadi mengatakan Even Sriwijaya FC Champions League Schedule yang $$$ selama tiga hari (jumat 2/4,sabtu 3/4, minggu 4/4/2021) diikuti 29 Tim se Sumatera Selatan di gelar dilapangan Atletik Jakabaring Palembang,

"Alhamdulillah Tim Singa OKI yang katakanlah baru seumur jagung usianya, terbentuk dua minggu jelang even sudah bisa membanggakan Kabupaten OKI,kita bisa juara walau diposisi ketiga,raihan prestasi ini tentu akan memotipasi anak-anak lebih baik kedepannya dan atas keberhasilan ini tentu kedepan Kabupaten OKI akan menjadi Tim yang patut di perhitungkan oleh Tim lawan,"ujarnya minggu(4/4/2021) usai pembagian mendali untuk pemenang. 

Dikatakan dia Tim Singa OKI memang di even ini bukan salah satu Tim yang di unggulkan untuk juara, malahan Tim Ogan Ilir United yang di kandaskan Singa OKI di prediksi  kandidat juara di Even Sriwijaya FC Champions League Schedule. 

"Langka awal perjalanan Singa OKI melaju ke semifinal dimana di babak penyisihan tim Singa OKI sempat bermain imbang skor 3-3 lawan Pandawa FC, selanjut Lawan Perseka United kemenangan besar diraih skor 7-0 untuk Singa OKI dan pada pertandingan ke tiga lawan Jabers FC  juga Singa OKI menang telak dengan skor 9-0 sehingga menghantarkan singa OKI juara grub,"terangnya. 

Lanjut dia di babak delapan besar Singa OKI berhadapan dengan lawan yang cukup tanggu Pusri FC,sampai peluit babak kedua berakhir kedudukan 0-0 dilanjutkan dengan adu finalti dan dewi portuna berpihak ke Singa OKI.

"Dengan kemenangan ini kita melaju ke babak perempat final dan yang tidak mengenakan di perempat final ini kita ketemu tim juga asal OKI Pedamaran FC, suka tidak suka harus kita jalanai dan tentu kita bertekat untuk raih kemenangan,di pertemuan satu kandang ini Singa OKI bisa atasi Tim Pedamaran dengan skor 6-0,"ucapnya. 

Sambung dia atas kemenangan tersebut Singa OKI melaju ke babak semifinal,"Di babak semi final kita bersua Tim unggulan kandidat juara OKU Timur FC yang memang di gadang-gadang akan jadi juara di even ini,dalam laga lawan OKU Timur awalnya di babak pertama Singa OKI bisa imbangi permainan apik anak-anak OKU Timur namun dibabak kedua anak-anak kita kewalahan mengimbangi permainan sentuhan satu dua anak-anak OKU Timur yang memang secara tim kita akui sudah lama terbentuk dan memang permainan yang sudah padu satu sama lain, kita kalah dengan skor 4-1,"jelasnya. 

Dibabak final perebutkan juara tiga Singa OKI bersua Ogan Ilir United, Singa OKI bisa mengatasi permainan anak-anak Ogan Ilir dengan kemenangan 3-1 menghantarkan Singa OKI sebagai juara tiga di Even Sriwijaya FC Champions League Schedule.

"Mewakili pelatih, opisial dan semua pemain U12 saya mengucapkan terimakasih atas suport yang sudah diberikan pihak Askab PSSI OKI dan juga pihak-pihak terkait,inilah yang bisa kami pebuat,tentu untuk even-even yang akan datang kami akan berupaya untuk menjadi yang terbaik,brapo buat Tim U12 Singa OKI,"ungkapnya.

Berikut urutan tim juara di Even Sriwijaya FC Champions League Schedule, Juara 1 Tim Planet Soccer Palembang, Juara 2 Tim OKU Timur, Juara 3 Tim Singa OKI dan Juara ke 4 Tim Ogan Ilir United.(aziz/SMSI OKI) 





ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. AJ0_QQ agen poker terpercaya
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!

    ReplyDelete