Harapkan Dukungan Penuh,Orang Tua Alisyah Silaturahmi ke DPRD OKI

OKI oganpost.com-Alisyah yang  merupakan Putri Kabupaten OKI asal Kecamatan Pedamaran yang tengah berkompetisi di ajang LIGA Dangdut Indonesia 2021 dan telah melaju ke Top 28 besar.

Pada hari Senin 3 Mei 2021 kedua orang tua Alisyah beserta keluarga bersilaturahmi ke DPRD Kabupaten OKI untuk meminta dukungan DPRD OKI agar Alisyah bisa lanjut ke pencapaian berikutnya dan kedatangan Alisyah beserta orang tua berikut keluarga disambut baik ketua DPRD OKI Abdiyanto Fikri,ajang silaturahmi tersebut berlangsung di Ruang kerja Ketua DPRD OKI.

Abdiyanto Fikri Ketua DPRD OKI dalam perbincangan dengan Kedua Orang tua Alisyah mengatakan pihak DPRD OKI siap mendukung Alisyah sampai menjadi juara,"Kita semua wajib mendukung Alisyah yang telah membawa nama Provinsi Sumatera Selatan terkhususnya Kabupaten OKI,mari kita dukung Alisyahh,"ujarnya.

Sementara itu Wilindra salah satu anggota DPRD OKI menambahkan sebagai putra OKI  dirinya merasa sangat bangga terhadap Alisyah yang telah menorehkan prestasi di bidang seni suara melalui ajang Liga Dangdut Indonesia,"Tentunya secara  pribadi saya siap mendukung penuh sampai Alisyah raih juara,"ucapnya.

Ditempat yang sama Guluk Tahan selaku Ayah dari Alisyah yang di bincangi usai pertemuan dengan Ketua DPRD OKI mengatakan sangat berharap penuh kepada DPRD OKI untuk mendukung Alisyah agar bisa lanjut ke babak-babak berikutnya,"Saya ucapkan terima kasih kepada DPRD OKI yang telah mendukung Alisyah dan kepada seluruh masyarakat Provinsi Sumatera Selatan juga mohon bantuan dukungannya,"ungkapnya.(SMSI OKI) 


1 comment:

  1. Segera bergabung dengan kami.. ( Aj0QQ )
    menyediakan 10 permainan dalam 1 aplikasi.. murni (p vs p)
    dapatkan bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15,000 (pulsa min 20,000)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.