Personil Polres Banyuasin di Swab Antigen

BANYUASIN oganpost.com-Mencegah penyebaran Covid-19 di internal Polri, Personil Polres Banyuasin melakukan tes swab Antigen di Mapolsek Banyuasin, Senin (17/05/2021).

"Hal ini kita lakukan untuk melakukan pencegahan Covid-19 kepada anggota Polres dan untuk mengetahui apakah Personil kita benar-benar sehat atau OTG (Orang Tanpa Gejala)," Ucap Kapolres Banyuasin , AKBP Imam Tarmudi, SIK.MH melalui Kasatreskrim AKP M Ikang Adi Putra, SIK, MH

Pelaksanaan pengambilan swap ini dilakukan kepada 28 anggota Polres Banyuasin di pilih secara Random yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin .

Ikang berharap personelnya tidak ada yang terpapar Covid-19. Ia bersama anggota selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP imam Tarmudi, SIK MH menyampaikan, selama ini mewajibkan seluruh anggotanya baik di Polres maupun di Polsek untuk mematuhi protokol kesehatan dalam pelaksanaan dinas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

“Jaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu membawa handsanitizer, wajib memakai masker dan menerapkan physical distancing maupun sosial distancing,” imbaunya.

"Saya berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, personel semuanya selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dalam pelaksanaan tugas tetap semangat sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat," pungkasnya.

Adapun Personel Polres Banyuasin yang mengikuti  Tes Antigen 28 orang  yang terdiri dari :

a. Kapolres Banyuasin
b. Wakapolres Banyuasin
c. Perwakilan PJU
d. Perwakilan Perwira 
e. Perwakilan Brigadir pada masing2 Satfung
f. Perwakilan Polwan
g. Perwakilan PNS. 
h. Perwakilan PHL.
Dengan hasil dinyatakan negatif (-) dan dalam keadaan sehat. (SMSI Banyuasin)

1 comment:

  1. Admin izin promo ya ^^
    Yuk join sekarang dan pasang taruhan mu hanya di i0nqq*c0m
    WA : +855 1537 3217 *Sedia deposit pulsa juga (min 25rb)

    ReplyDelete

Powered by Blogger.