PALEMBANG oganpost.com-Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Selatan(USS) mendapatkan akreditasi Baik(B) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi(BANPT) berdasarkan surat keputusan Nomor 9455/SK/BAN-PT/Akred/S/VII/2021.

Sebuah capaian yang luar biasa, karena Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Selatan baru berdiri di tahun 2019,"Hasil akreditasi Baik membuktikan bahwa program studi Ilmu Komunikasi USS sudah memenuhi kriteria dari syarat-syarat penilaian,"terang dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Selatan H.Agus Srimudin, yang di hubungi melalui whatsapp,Rabu(13/7/2021).


Dikatakan Agus Srimudin syukur alhamdulilah atas support dan doa semuanya sehingga Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Sumatera Selatan lulus dengan nilai baik,"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya ke pada semua pihak yang telah membantu sehingga Fakultas Ilmu Komunikasi mendapat nilai baik,"ujarnya.  

Di akhir bicangnya tidak lupa Agus mengajak lulusan SMTA sederajat untuk kuliah di USS, "Ayo kuliah di Universitas Sumatera Selatan kampus Entrepreur University,"ungkapnya. (ziz) 
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Admin numpang promo ya..
    Cari uang sampingan ?? Hubung! kami AjoQQ"c0m (WA: +855969190856 ) ^^
    Sedia deposit pulsa juga (min 20rb)

    ReplyDelete