MUBA SEKAYU oganpost.com-Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan(DJP), Secara Virtual memberikan Piagam Penghargaan Kepada Polres Musi Banyuasin(Muba) yang diterima oleh Kapolres Muba Akbp Alamsyah Peluppsy, SH Sik MSi kamis(26/08) pagi.

Dalam hal ini Polres Muba menerima Peringkat Ketiga dalam Penilaian kinerja Pelaksanaan Anggaran berdasarkan Nilai IKUT Semester 1 Tahun 2021 dengan katagori Pagi Sedang satuan kerja lingkup Kantor wilayah DJPB Provinsi Sumatera Selatan. 

"Ia secara Virtual tadi kita menerima Piagam Penghargaan ini,Polres Muba peringkat ketiga,"ujar Kapolres kepada awak media. 

Dikatakan dia selain Polres Muba,peringkat pertama itu Dirjen Pajak Sumsel dan Kepulauan Bangka Belitung, kedua Polres Prabumulih juga diberikan secara Virtual. 

"Terima kasih banyak bahwa kita hari ini diberikan kesempatan menerima penghargaan dari Dirjen Perbendaharaan, Penghargaan ini juga menjadi pendorong semangat terus berupaya menjadi lebih baik lagi dalam Pelaksanaan Anggaran,"ucap Alamsyah Peluppsy. 

Sambung dia,kedepan Polres Muba akan terus meningkatkan dan akan mempertahankan Predikat predikat yang telah diterima oleh Polres Muba,"Kedepan paling tidak kita bisa mempertahankan peringkat ini,"ungkap Alamsyah.(Sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: