Dukung Pendidikan,Muba Net Berikan Wifi Gratis

MUBA SEKAYU oganpost.com-Sebagai wujud Kompensasi PT (Perusahaan) dalam hal ini Muba Net terhadap pendidikan khususnya di kabupaten Musi Banyuasin, terhitung Agustus 2021 salah satu Perusahaan menjual jasa akses Internet, membuat terobosan Perdana dengan memberikan 2 Titik wifi Gratis (Akses Internet) untuk Pelajar sebagai dukungan pembelajaran selasa (23-8) . 

Untuk Program ini merupakan yang Perdana dan kita berikan akses gratis, untuk lokasi di Perumahan Griya Bumi lestari (GBL) di Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, untuk titik ada 2, titik sinyal pertama kita letakan di Tiang Menara Masjid Baiturrahman Gbl, dan Rumah RW,"terang Muli pengelola Muba Net selasa(24/8/2021)

Disampaikan  Muli 2 titik wifi gratis dapat kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakat,"Bukan hanya itu kami juga akan memasang wifi Gratis untuk Pelajar, dititik Kelurahan Serasan Jaya, Kelurahan Kayuara, Kelurahan Soak baru, Kelurahan Balai agung Kecamatan Sekayu,"ungkapnya. 

Pihaknya berharap kepada pelajar untuk dapat menggunakan dengan positif, dan ini merupakan wujut kompensasi atas respon positif akses internet Muba Net di terima dengan baik. 

"Untuk kedepan jika ada warga yang ingin memasang Muba Net dapat menghubungi nomor ini (0852 66041413) Jl Inspres penjara Lk 1 Kelurahan Balai Agung), semoga kedepan pelanggan Muba Net semakin Bertambah dan kami tetap bisa selalu amanah,"paparnya.  

Di tempat terpisah Ketua RW Saldi mengucapkan terima kasih atas program yang sangat bagus, apalagi di GBL sinyal sedikit susah sehingga untuk proses belajar apalagi daring sangat kesulitan,"Dengan adanya akses internet gratis dari Muba Net anak anak kami pelajar dapat mengunakan untuk sarana belajar dengan lancar, kami berdoa semoga Muba Net semakin jaya sesuai Slogan Bupati,"ucapnya. 

Indra Jaya salah satu warga Blok A1 komplek Gbl juga mengucapkan terima kasih, untuk sinyal internet sudah lama di nanti, apalagi sekarang pembelajaran masih ada sistem daring, sinyal ini sangat di butuhkan.

"kami selaku salah satu orang tua sangat menyambut baik, dan ini mungkin dapat di katakan perdana  bantuan akses internet gratis di Perumahan Griya Bumi Lestari (GBL) semoga ini menjadi aura positif untuk kami dan berkah untuk Muba Net,"ujarnya(Sof)

No comments

Powered by Blogger.