OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Perbaikan jalan poros dalam Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tepatnya di Desa Arisan Buntal memakan korban,pasalnya galian aspal rusak yang belum selesai dikerjakan tidak terdapat tanda atau rambu sehingga berakibat kepada pengendara roda dua yang melintas di lokasi tersebut mengalami kecelakaan. 

Seperti halnya yang alami korban bernama Rendi,ia mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di jalan Desa Arisan Buntal  kamis malam(12/8/2021) sekitar Pukul 20.00 WIB  dimana kendaraan yang dia kendarai terbalik karena terjebak didalam galian aspal menyebabkan korban mengalami luka lecet di kaki sebelah kiri.

"Galian aspal tersebut cukup dalam dan tidak begitu jelas terlihat ketika malam hari,tidak ada rambu atau tanda-tanda kalau jalan sedang ada perbaikan,”ujarnya.

Lanjut dia galian aspal yang berada di sekitar kiri kanan jalan tersebut cukup membahayakan terutama bagi pengendara kendaraan roda dua,“Dikira lobang galian aspal ini tidak terlalu dalam,ternya dalam juga,”terangnya

Akibat laka tersebut, dirinya dan rekannya yang membawa motor mengalami luka cukup parah akibat kecelakaan itu,“Harapannya dapat segera diselesaikan pengerjaannya, sehingga potensi terjadinya kecelakaan tidak ada lagi,”ungkapnya

Sementara itu,Yanto warga setempat menuturkan kecelakaan di jalan poros tersebut bukan kali pertama terjadi,sebelumnya kecelakaan juga pernah terjadi karena galian jalan.

“Memang rawan apalagi saya perhatikan banyak sekali galian jalannya yang belum selesai dikerjakan,sudah sering pengendara roda dua terjebak dan mengalami kecelakaan,”tuturnya.

Menurutnya, jika jalan belum bisa diselesaikan dalam waktu dekat, setidaknya instansi terkait memasang tanda atau rambu sebagai informasi kepada pengendara yang melintas,sebab kata dia, jika tak ada tanda, bisa saja kecelakaan yang sama kembali terjadi.

“Itu penting sekali karena banyak juga warga yang melintas itu tidak hafal medan,khawatir jika berlarut-larut malah semakin menambah korban kecelakaan,”ucapnya.(red/ziz) 


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: