PAGARALAM oganpost.com-Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi tahap ke-3 bagi tenaga kesehatan, bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besemah Kota Pagaralam, Jum'at (6/8/21).

Vaksinasi tenaga kesehatan direncanakan berlangsung setiap hari kerja, mulai hari Senin hingga Jum'at. Berbeda dengan vaksinasi sebelumnya, jika Vaksinasi tahap 1 dan 2 mengunakan vaksin Sinovac, kali ini tenaga kesehatan mendapatkan suntikan vaksin ke-3 dengan vaksin berlebel Moderna yang berasal dari Amerika Serikat.

"Tenaga medis sangat rentan akan terpapar covid-19, untuk itu Pemkot Pagaralam akan memberikan vaksin ke-3 kepada seluruh tenaga kesehatan di Pagaralam." ujar Alpian

Meski berbagai himbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk melakukan vaksin, hingga saat ini belum mencapai 10 persen masyarakat yang mau di vaksin.

"Kasus covid-19 terus meningkat, status Pagaralam sendiri saat ini masuk Zona Merah, Saya mengajak seluruh masyarakat Pagaralam untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, yang menjadi salah satu langkah kita memutus penyebaran cavid-19." tutupnya

Terpisah kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam Desi Elviani mengatakan,
Tercatat, sebanyak 14 (empat belas) tenaga kesehatan yang menerima suntikan vaksin ke-3. Kedepannya Pemkot Pagaralam akan melakukan vaksin kepada seluruh tenaga kesehatan yang berjumlah 800 (delapan ratus) orang, secara bertahap.(miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: