Kapolda Sumsel Kunker Ke- Polres Muba

MUBA SEKAYU oganpost.com- Kapolda Sumatera selatan, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH yang didampingi waka polda sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH beserta pejabat utama polda sumsel melakukan kunjungan kerja ( Kunker) ke Polres Musi Banyuasin, Rabu (13/10)

Kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian sumsel tersebut disambut langsung oleh Bupati Musi banyuasin H. Dodi Reza Alex dipolres musi banyuasin yang didampingi kapolres muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi bersama unsur Forkopinda Kabupaten Musi Banyuasin dan disambut dengan peragaan Pocil Polres Muba.

Dari pantauan awak media, disela kegiatan kunjungan tersebut Kapolda Sumsel juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang tahanan Polres Muba yang dilanjutkan silaturahmi bersama personil Polres Muba yang sekaligus memberikan penekanan kepada seluruh personil dalam rangka harkamtibmas.

Diantara beberapa penekanan Kapolda yang penting bagi personil diantaranya, agar para personil bekerja sesuai dengan tupoksinya dan bekerja secara profesionalisme tanpa menimbulkan permasalahan.

Kapolda juga mengapresiasi atas capaian Polres Muba meraih WBK dan menuju WBBM, serta capaian dalam ungkap kasus tindak pidana dan juga program infak personil polres muba dalam membantu sesama baik itu untuk kepentingan personil polres muba sendiri hingga masyarakat.

Dalam mengahdapi pilkades serentak yang akan dilaksanakan 22 nopember 2021 nanti kapolda menginstruksikan agar segera lakukan pemetaan secara mendetil, apabila membutuhkan bantuan personil segerah ajukan agar dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dalam keadaan aman dan kondusif

Sempat menyinggung situasi kamtibmas yang terjadi di Kabupaten Muba saat ini khususnya dalam penangan kasus illegal drilling, Kapolda menginstruksikan untuk mengusut tuntas perkara yang terjadi dan beliau mengingatkan personil agar tidak terlibat dalam pengolahan minyak illegal tersebut dan jika terbukti terlibat akan diproses secara hukum.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.