JAKARTA oganpost.com-Sebagai tuan rumah, Ketua Serikat Media Siber Indonesia Kabupaten Musi Banyuasin (SMSI Muba) Heriyanto SH undang langsung Ketua Umum (Ketum) SMSI Pusat Firdaus untuk dapat menghadiri kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) SMSI Sumsel yang akan dilaksanakan di Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin pada bulan Januari 2022 nanti. 

"Kehadiran kami (SMSI Muba, red) di gelaran Rakernas ini adalah bentuk loyalitas nyata dan partisipasi kami sebagai kepengurusan SMSI tingkatan Kab/Kota," ujar Heriyanto dilokasi Rakernas Hotel Jayakarta Jakarta, selasa (07/12/2021) malam. 

Dilanjutkan Pria yang akrab disapa Kuyung Antok, momentum kehadirannya di Rakernas ini, selain berbincang singkat soal perkembangan Perusahaan Pers, juga untuk menyampaikan undangan secara langsung kepada Ketum SMSI terkait pelaksanaan Rakerda SMSI Sumsel yang akan berlangsung di Sekayu Kab Muba. 

"Rencananya Rakerda akan berlangsung di Sekayu, Sebagai tuan rumah, kami Pengurus SMSI Muba mengharapkan Bapak Firdaus selaku Ketum SMSI Pusat untuk dapat hadir di Bumi Serasan Sekate," ujarnya.

Menanggapi undangan ini, Ketum SMSI Pusat Firdaus memberikan apresiasinya. 
"Insya Allah, saya prioritaskan akan hadir di Sekayu Kab Muba," katanya.(SMSI Kab.Muba)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: