Jum'at Berkah, Kodim 0402/OKI Bagi-Bagi Sembako

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Komando Distrik Militer (Kodim) 0402/Ogan Komering Ilir   melaksanakan Jumat Berkah dengan menyalurkan bantuan sembako dari Komandan Korem 044/Garuda Dempo, Brigjen TNI Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han) kepada anggota Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0402/OKI pada Jumat (14/01/2022).

Kegiatan Jumat Berkah ini dilakukan langsung oleh Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos, MM., M.I.Pol. bertempat di Markas Kodim 0402/OKI Jln Letnan Darna Jambi Kayuagung dan secara serentak juga dilakukan di 14 Markas Koramil jajaran Kodim 0402/OKI.

Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos, MM., M.I.Pol. menyalurkan Sembako dari Danrem 044/Gapo, Brigjen TNI Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han) ini kepada warga seluruh anggota prajurit dan PNS jajaran.

“Kami Kodim 0402/OKI menyampaikan amanah dari Danrem 044/Gapo dengan menyalurkan sembako ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi anggota prajurit dan PNS jajaran Kodim 0402/OKI", katanya.

Dikatakan dia juga,dengan disalurkannya Sembako berupa beras 5 kg, gula pasir 1 kg dan minyak sayur 1 liter tersebut dapat meringankan beban anggota yang sekarang memang lagi mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak Covid-19.

Sementara itu, perwakilan anggota PNS, Ibu Yurida, SE  mengungkapkan, dirinya sangat terharu dengan pemberian bantuan Sembako ini.

“Terima kasih Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han), semoga bantuan ini berkah. Dan kami mendoakan, semoga Bapak Danrem 044/Gapo selalu diberikan kesehatan, panjang umur, dan sukses selalu,”ucap Yurida.

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh salah satu Babinsa Koramil 402-09/Mesuji, Kopka Dedy Junaidi, dirinya juga kaget saat menerima Sembako di Markas Koramil yang sebelumnya tidak diberitahu untuk kumpul di Koramil.

“Semoga Brigjen TNI M. Naudi Nurdika S.I.P M.Si M.Tr (Han), selalu diberikan kesehatan dan sukses selalu,” doa Kopka Dedy.(aziz/SMSI OKI) 

No comments

Powered by Blogger.