LUBUKLINGGAU oganpost.com-Silampari Online genap berusia 2 tahun. Di hari ulang tahunnya dilaksanakan sederhana denban pemotongan nasi tumpeng di markas Harian Silampari, Senin (3/1).

Direktur Silampari Online, Rusmila mengatakan diusia ke 2 tahun Silampari Online semakin sukses. "Mudah-mudahan kita bisa ambil hikmah dari kekurangan dan kegagalan ditahun kemarin," ujarnya.

Selain itu, diharapkan di tahun 2022 kinerja Silampari Online bertumbuh. Dan untuk mencapai itu harus berusaha keras. Apalagi dengan persaingan media online saat ini ketat,"Kalau kita tidaj bisa berusaha sangat sulit," katanya. 

Lebih lanjut, di bulan Juni nanti Silampari Online dengan Harian Silampari cetak akan menempati kantor baru. 

Sementara itu CEO Linggau Pos Media Group, Solihin menjelaskan, makan tanggal 3 setidaknya mengingatkan bahwa Silampari Online hadir memenuhi kebutuhan masyarakat melalui online menyajikan berita.

"Momentum ulang tahun lmembangkitkan semangat untuk mendirikan, membangun perusahaan," terangnya.

Ia menambahkan, kedepan harapannya memang media online suatu andalan. Namun untuk menghidupkan perusahaan, maka harus menjalankan industri yang artinya bisnis.

Solihin juga mengungkapkan, berita yang disajikan harus berita lokal. "Perlu memang berita dari luar yang sifatnya viral, tapi itu hanya pelengkap. Tapi yang utama. Sehingga kita jual dari kita ide dan inovasi," timpalnya.

Di momen hari ulang tahun Silampari Online diharapkan semuanya harus semangat. "Momen ulang tahun ini kita harus mengulang semangat saat kita melahirkan media ini. Kita maju bersama dalam kebersamaan,"pungkasnya.(SMSI Lubuklinggau)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: