Vaksinansi Anak Umut 6- 11 tahun Batanghari Leko Berjalan lancat

MUBA SEKAYU oganpost.com-Mempercepat Vaksinansi anak umur 6 - 11 Tahun, Polsek Batang hari Leko bersama Tenaga Kesehatan Puskesmas Tanah Abang melaksanakan Vaksinasi Kepada Siswa SDN 1 Desa Lubuk Buah dan SDN 2 Sungai Sialang. Jumat, (21/01) sekira pukul 08.00 wib. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batang hari Leko AKP RUSLI, S.H., M.H didampingi Kanit Intelkam IPDA Toto S dan Kanit Binmas Bripka M.Azmi dan Team Nakes Tanah Abang. Adapun kegiatan tersebut dibagi menjadi dua Tim sehingga percepatan vaksin cepat tersalurkan. 

"Iya, giat kita kemaren vaksin ke dua sekolah dan orang dewasa pemgemudi Ketek di wilayah perairan nya. Dan sesuai perintah pimpinan akan kita percepat vaksinansi ini sehingga sekolah tatap muka anak bisa berjalan seperti semula. Ini lah yang kita harapkan" Ujar Kapolres Muba Akbp Alamsyah Pelupessy, Sh, S.ik, M. Si melalui Kapolsek Batang hari Leko AKP RUSLI, S.H., M.H saat dihubungin. 

Rusli Juga menambabkan, bahwa program Vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19 kepada anak usia 6-11 tahun dan juga masyarakat umum. Untuk itu Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan pembelajaran tatap muka bisa segera digelar. 

Kegiatan vasinasi tersebut dilaksanakan di SDN 1 Desa Lubuk Buah sebanyak 64 Orang Siswa dan SDN 2 Sungai Sialang sebanyak 28 Orang. Sedangkan Orang Dewasa sebanyak 58 orang. 

"Semoga dengan vaksinasi ini para Siswa dapat meningkatkan Imun tubuh, dan kegiatan belajar mengajar mereka dapat merasa nyaman serta dalam upaya melindungi diri dari penyebaran virus covid-19"kata Kapolsek.(Sof).

No comments

Powered by Blogger.