iklan

Wujud Peduli Keluarga Besar Kodim,Dandim 0402/OKI Kunjungi Rumah Duka

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Komandan Komando Distrik (Dandim) 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra, SSos,MM,MIPol,kunjungi rumah duka anggota Keluarga besar Kodim 0402/OKI, cucu dari PNS Sofyan di Kelurahan Jua-Jua Kota Kayuagung, Senin (21/02/2022).

Kehadiran Dandim 0402/OKI beserta rombongan di rumah Duka Kelurahan Jua-Jua Kota Kayuagung, selain melayat juga untuk memberikan dorongan moril bagi keluarga yang ditinggalkan, agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan. 

Dandim 0402/OKI mengatakan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan kepekaan Kodim 0402/OKI terhadap anggota Keluarga Besar Kodim 0402/OKI yang mendapat musibah,"Ini wujud kekeluargaan kita dalam memberikan dorongan moril menghadapi ujian dalam kehidupan di muka bumi ini,”ujar Dandim.

"Kami berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini,saya selaku Komandan Kodim 0402/OKI dan keluarga besar menyampaikan turut berbelasungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya,”tambahnya.

Sementara itu, PNS Sofyan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Dandim 0402/OKI atas kehadirannya di rumah duka dalam memberikan dukungan moril bagi keluarga dalam menghadapi cobaan ini.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim 0402/OKI beserta rombongan dan kami mohon doanya agar kami sekeluarga dapat tabah dalam menghadapi cobaan ini,”ungkapnya.(Aziz-SMSI OKI) 

No comments

Powered by Blogger.