Bupati Ogan Ilir Silaturahmi Bersama Dandim 0402/OKI-OI

Dandim 0402 OKI-OI Hendra Saputra Bersama Bupati Kab.OI Panca Wijaya Akbar

OKI KAYUAGUNG oganpost.com-Dalam rangka tingkatakan Sinergisitas  dan jalinan silaturahmi  Bupati Kabupaten Ogan Ilir(OI)  Panca Wijaya Akbar SH berkunjung ke Makodim 0402/OKI-OI dan disambut baik oleh Komandan Kodim(Dandim) 0402/OKI-OI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos MM.M.I.Pol  Jumat(11/02/22).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0402/OKI-OI Letkol Inf Hendra Saputra S.Sos MM.,M.I.Pol yang didampingi oleh Ka Staf Kodim 0402/OKI mayor Chk Ernanda Laksanawan SH.,MH, mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, bersama Kepala Bagian Umum Sunarto, Kabag Protokol M.Alfarizi, dan Kabit Perkim Romi.

Pertemuan antara Dandim 0402/OKI-OI dan Bupati Ogan Ilir yang berlangsung dengan penuh keakraban dan dalam suasana kekeluargaan,hal ini menunjukkan terjalinnya hubungan yang harmonis antara Kodim 0402/OKI-OI dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

Dandim memberikan gambaran kepada Bupati OI mengenai tugas pokok TNI khususnya Kodim 0402/OKI-OI dan menerangkan jalinan antara Kodim terhadap Pemda OI serta menjelaskan struktur dan rantai Pimpinan Komando dari Pusat sampai ke Kodim dan semua wilayah binaan yang berada di kabupaten OI.

Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, juga mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat yang diberikan Kodim 0402/OKI-OI di tengah kesibukan dengan berbagai kegiatan bisa menerima rombongan dengan baik.

Panca Wijaya Akbar S.H berharap dengan jalinan silahturahmi ini dapat mempererat dan mempersolid kerjasama antar pemda OI dengan Kodim 0402/OKI-OI serta meningkatkan sinergitas dalam mensukseskan pencapai proram pemerintah di wilayah kabupaten OI(Aziz/SMSI OKI).

No comments

Powered by Blogger.