Hotel Ranggonang Sekayu Tambah Fasilitas Kolam Renang

MUBA SEKAYU oganpost.com-Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) memiliki Badan Usaha Milik Daerah (BUMD),kehadiran BUMD di Bumi Serasan Sekate ini turut andil dalam membantu Pemkab Muba untuk mensejahterakan masyarakat Muba. 

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten di Bawah kepemimpinan Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP selalu memberikan support terhadap BUMD yang memiliki banyak inovasi untuk berkontribusi di Muba. 

Rabu (30/3) mewakili Plt Bupati Muba, Sekretaris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi melakukan Peletakan Batu Pertama (Ground Breaking) Pembangunan Kolam Renang Hotel Grand Ranggonang
dan peninjauan terhadap pelaksanaan donor darah. 

Sekda Muba menyampaikan Pemkab Muba sangat mendukung serta mensupport segala inovasi yang membangun untuk Muba bisa semakin baik.

"Semoga semua dapat berjalan sebagaimana mestinya. Melakukan pembangunan yang inovatif yang bisa menjaga lingkungan sekaligus mensejahterakan masyarakat. Meningkatkan perekonomian daerah dan tentunya mampu memberikan manfaat yang besar bagi kabupaten Muba,"ungkapnya. 

Dikatakan Apriyadi, Keberadaan hotel ini sendiri diharapkan mampu menjadi pelepas dahaga. Pembangunan kolam renang sebagai salah satu program peningkatan fasilitas di Hotel Grand Ranggonang ini, diharapkan dapat menambah daya tarik bagi para pengunjung. 

"Kami ucapkan selamat atas pembangunan kolam renang ini.
Kegiatan pembangunannya diharapkan dapat terus diikuti, proses yang tidak terputus, sehingga pembangunan ini berjalan dengan lancar dan sukses serta selesai tepat waktu. Semoga ini dapat menjadi tonggak untuk Hotel Grand
Ranggonang agar lebih baik dan lebih eksis,"ujarnya.  

Sementara, Direktur PT Muba Link MH Yasser Arafat SST PAR MM mengungkapkan, "Alhamdulillah tiba dalam satu peristiwa yang sangat bersejarah bagi PT. Muba Link, salah satu unit usaha kami Hotel Grand Ranggonang. Cita-cita kami sebagai salah satu BUMD di Muba yang bergerak dibidang perhotelan, akomodasi dan industri pariwisata terus berupaya memberikan inovasi-inovasi baru yang tiada henti, berupa pelayanan dan fasilitas yang berstandar hotel berkelas seperti di kota-kota besar,"ungkapnya.

Sebagai perusahaan milik daerah tentunya ingin agar hotel ini dapat menjadi icon kota Sekayu kedepannya. Sehingga dapat memperkenalkan kearifan lokal asli Muba kepada setiap pengunjung dan tamu menginap di hotel Grand Ranggonang Sekayu.

Selain peletakan batu pertama pembangunan kolam renang,hari ini juga kita laksanakan kegiatan donor darah. Ini merupakan kegiatan yang ke-2 dan kami jadwalkan akan dilaksanakan setiap 3 bulan sekali. Kita melibatkan seluruh karyawan PT Muba Link dan masyarakat umum lainnya.

"Semoga pembangunan kolam renang Hotel Grand Ranggonang yang kita cintai ini dapat berjalan dengan lancar, dan tepat waktu, serta memuaskan sehingga kelak dapat menjadi kebanggaan kita bersama,"katanya. 

Lanjutnya, dari bulan Agustus lalu, sejak bergabung di PT Muba Link sedikit demi sedikit membawa perubahan kearah yang lebih baik . Mulai dari berbenah tampilan hotel, perbaikan food dan beverage, penambahan beberapa outlet bar, rebranding beberapa unit usaha untuk penyegaran serta program-program menarik yang tentunya kami sajikan untuk memanjakan para customer kami. Kami juga bertekad untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan di kabupaten Muba, sebagai salah satu penyumbang PAD.

"Untuk itu, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak atas dukungan nya selama ini. Kehadiran kolam renang ini juga melengkapi standar hotel bintang tiga yang disandang oleh hotel Grand Ranggonang selama ini,"tandasnya.( Sof)

No comments

Powered by Blogger.