Persatuan Wanita Palembang Sumsel Pengurus Pusat Berbagi Kasih dan Silaturahmi ke Kabupaten Ogan Ilir

PWP SS dan Bupati Ogan Ilir

OGAN ILIR INDRALAYA OPO-Persatuan Wanita Palembang Sumsel Pengurus Pusat Berbagi Kasih dan Silaturahmi ke Kabupaten Ogan Ilir sekaligus  Kunjungan Kerja dan Audensi Organisasi Perempuan Wanita Palembang Sumsel (PWP SS) dalam Rangka HUT  PWP  SS 55 Tahun dan Penyerahan Bansos  Bertempat di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai Kamis (17/03/2022).

PWP SS didirikan oleh Alm Ibu Hj. Siti Maimunah Alamsjah Ratu Perwiranegara merupakan istri H. Alamsjah Suttan Ratu Perwiranegara yaitu Tokoh Nasional yang dikenal diantaranya dalam Pertempuran 5 hari 5 malam Palembang Sumatera Selatan. Ketua Panitia HUT PWP SS sekaligus Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat PWP SS, ibu Ir. Dewi Arimbi Soeharto Alamsjah istri Yusuf Herry Utama Alamsjah merupakan putra sulung alm. 


Dikesempatan ini Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar menyampaikan menyambut baik kunjungan kerja dan Audensi Organisasi Perempuan Wanita Palembang Sumsel (PWP SS). dalam rangka HUT  PWP SS yang ke 55 tahun,"Terimakasih atas bantuan sembako sebanyak 150 bungkus yang diantaranya dibagikan untuk pasukan kuning sebanyak 50 dan 100 bungkus dibagikan kepada masyarakat penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT),saya berharap kedepannya Organisasi Perempuan Wanita Palembang Sumsel bisa bekerjasama dalam mensukseskan pembangunan serta perekonomian di kabupaten Ogan Ilir,"ujar Panca.


Acara ini dihadiri Ketua Umum PWP SS Wiwit Tatum, Wakil Ketua Umum Ibu Hj. Ir. Dewi Arimbi Soeharto Alamsyah, dan Asisten Bidang Administrasi Umum serta Kepala Dinas Sosial.(frd)

No comments

Powered by Blogger.