DPD TP Sriwijaya Sumsel Nilai Gubernur Sumsel Sukses Pimpin Sumsel

PALEMBANG oganpost.com- Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tenaga Pembangunan (TP) Sriwijaya Sumatera Selatan (Sumsel) R Febriansyah Tradjumas Rozak SH MM melakukan audiensi ke Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi (Prov) Sumsel, Kurniawan, Senin (4/4/2022).

Ketum DPD TP Sriwijaya Sumsel R Febriansyah Tradjumas Rozak SH MM mengatakan, audiensi ke Kaban Kesbangpol Provinsi Sumsel ini dalam rangka menyampaikan program jangka pandek dan jangka panjang TP Sriwijaya,“Program jangka pendek DPD TP Sriwijaya Sumsel adalah audiensi ke OPD, Forkompinda dan para sesepuh di Sumsel, Kemudian akan melaksanakan kegiatan donor darah dan bakti sosial, serta akan melaksanakan konsolidasi. Karena saat ini sudah ada 14 DPC yang menerima mandat. Dan setelah hari raya Idul Fitri, kita meminta Bapak Gubernur untuk melakukan pengukuhan dan pelantikan DPC 17 kabupaten dan kota se Sumsel,” jelas Febriansyah.

Lebih lanjut Febriansyah menerangkan, sesuai dengan program kerja DPD TP Sriwijaya Sumsel, pihaknya akan mendukung semua program Gubernur Sumsel terutama dibidang pembangunan, budaya, dan peningkatan ekonomi,“Kita mendukung program Gubernur Sumsel, karena kita melihat dibawah kepemimpinannya pertumbuhan ekonomi di Sumsel naik, jalan jalan mulus, antar umat beragama zero konflik, dan pembangunan merata disegala bidang, jadi kita anggap Bapak Herman Deru sukses membangun Sumsel,”ungkapnya.

Ia juga mengatakan, TP Sriwijaya siap mendukung program pemerintah dan Gubernur Sumsel, untuk kemajuan Sumsel.
“Harapan kita kedepan TP Sriwijaya dapat terus bersinergi dengan Pemprov Sumsel dalam membangun Sumsel,” harap Febriansyah.

Sementara itu, Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Provinsi Sumsel, Kurniawan menuturkan, TP Sriwijaya adalah organisasi yang dibentuk tokoh tokoh nasional dan daerah,“Ini perlu bersinergi antara TP Sriwijaya dan Pemda dalam memberi masukan dan ide,” katanya.

Lebih lanjut Kurniawan mengungkapkan, visi dan misi Gubernur Sumsel selaras dengan TP Sriwijaya,“Artinya ada sinkronisasi program Bapak Gubernur Sumsel dengan TP Sriwijaya. TP Sriwijaya dapat memberikan masukan, ide dan saran terkait kebijakan yang dilaksankan dan akan dibangun di Sumsel,”bebernya.

Menurut Kurniawan, TP Sriwijaya ini diisi oleh orang orang hebat. Diharapkan muncul ide dan gagasan untuk Pemprov dan Pemda Kabupaten dan kota dalam membangun Sumsel. Apalagi, TP Sriwijaya ini memiliki tokoh tokoh hebat di tingkat nasional dan daerah,“Kita berharap terjalin sinergi yang baik antara Pemprov dan pemda kabupaten dan kota dengan TP Sriwijaya. Sehingga TP Sriwijaya dapat memberikan kontribusi berupa ide, masukan dan saran dalam membangun Sumsel,”paparnya.

Dalam audiensi tersebut juga hadir Wakil Ketua sekaligus Ketua Harian DPD TP Sriwijaya Sumsel Darmawan SH MH dan Wakil Sekretaris Imansyah Wibowo.
Darmawan menambahkan, pihaknya berharap sinergisitas antara DPD TP Sriwijaya Sumsel dan Pemprov Sumsel akan terus terjalin,“Kita bersama sama membangun Sumsel,”tandasnya.(Dian p)

No comments

Powered by Blogger.