Hamil Anak Kedua, Zaskia Gotik dan Suami Pisah Ranjang


PEDANGDUT Zaskia Gotik saat ini tengah mengandung buah cintanya yang kedua dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Bahkan usia kandungannya saat ini mulai memasuki bulan keempat, atau awal trimester dua.

Meski tengah berada dalam keadaan hamil, pelantun Bang Jono ini rupanya memilih untuk pisah ranjang dengan suami. Bukan lantaran ada masalah dalam rumah tangganya. Tetapi ibu dari Arsila Bungalia Sirkiani ini memilih untuk tinggal bersama keluarganya di Cikarang dan menghabiskan momen Ramadan bersama.

"Alhamdulillah sekarang aku lagi hamil muda, jadi aku sengaja nggak ambil kerjaan jadi makanya aku harus pulang ke Cikarang," ungkapnya dalam sebuah tayangan.

"Ingin puasa pertama bareng keluarga karena memang jarang sekali, apalagi (setelah) menikah aku jarang banget puasa pertama di rumah," lanjutnya.

Sementara itu, Sirajuddin diketahui juga tengah berada di kampung halamannya. Kepergiannya ke kampung halaman diketahui untuk bertemu dengan keluarga sebelum momen lebaran tiba.


Bintang film Tali Pocong Perawan inipun menyebut bahwa dirinya sempat diajak sang suami untuk mengunjungi kampung halaman. Sayangnya, perempuan 31 tahun itu menolak permintaan tersebut.

"Suami sih ngajakin cuma aku nggak mau, dia juga pengen kumpul sama keluarganya juga di sana," tandasnya.

No comments

Powered by Blogger.