iklan

Kiky Saputri Sentil Perlakuan Berbeda Koruptor dan Saksi DNA PRO


JAKARTA - Komika Kiky Saputri gelisah melihat perlakukan yang diterima saksi DNA PRO yang menyeret para public figure. Tak sedikit artis yang diminta mengembalikan honornya kepada pihak kepolisian.

"Sumpah asli! aneh banget soal D*A PRO ini. Orang-orang yang pernah diundang buat ngisi acara alias kerja, harus balikin honornya," tulis Kiky Saputri di akun Twitternya, Senin, 25 April 2022.


Ia pun membandingkan dengan perilaku para koruptor yang banyak memakan uang negara, namun tidak diminta mengembalikan uang.

"Berarti koruptor yang pernah pake duitnya buat bayar motivator, yang pernah ngundang penyanyi di acara ultahnya, juga harus diminta balikin dong?" tanya Kiky Saputri.

Cuitan Kiky pun dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang setuju dengan pendapat Komika 28 tahun itu.

"Harusnya gitu ya, semua dari koruptor kudu dibalikin. Termasuk yang buat keluarganya," kata akun @sound***.

"Itulah gunanya UU perampasan harta koruptor UU tersebut sampai sekarang masih belum disetujui bpk2 dewan yg terhormat," tambah @he3n***.

Sebelumnya, telah banyak para public figure yang telah mengembalikan honor dari hasil DNA PRO, di antaranya ada Rizky Billar, Rossa, Ivan Gunawan, DJ Una dan masih banyak lagi.(okezone)


No comments

Powered by Blogger.