Kodim 0402/OKI Sukses Gelar Lomba MTQ dan Azan

OKI KAYUAGUNG oganpostcom-Kodim 0402/OKI sukses menggelar lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Azan tingkat Kabupaten OKI tahun 2022 Serta laksanakan Sosialisasi Liga Santri di Kabupaten OKI.

Perlombaan tersebut digelar dalam rangka menyambut dan menggelorakan semangat Ramadhan 1443 H yang diikuti Santriawan dan santriwati dari wilayah Kabupaten OKI-OI.

Puncak acara dan sekaligus resmi ditutupnya gelaran tersebut oleh Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol dengan dihadiri Kadispora Kab. OKI Bapak M Rafli, Kemenag Kab. OKI Bapak Muazni, Pabung Kodim 0402/OKI Kapten Inf Jauhari, Para Perwira Staf Kodim 0402/OKI, Para Danramil Jajaran Kodim 0402/OKI, Danunit Intel Letda Arm Murod, Para Juri, Para Ustad, Tokoh Agama bersama Perwakilan Peserta lomba Santriawan dan Santriwati dari Kabupaten OKI dan Kabupaten OI, Kamis(14/04/2022) malam.

Dalam acara grand final tersebut juga langsung diserahkan hadiah kepada pemenang lomba berupa piala, piagam penghargaan, serta uang pembinaan.

Selesai kegiatan tersebut, Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan gelaran lomba tersebut serta terus mempromosikan Daftar TNI dari jalur Santri, mensosialisasikan Liga Santri yang akan digelar mulai bulan Juni nanti.

Dirinya juga mengapresiasi kepada seluruh peserta yang sangat antusias dalam mengikuti jalannya perlombaan, sehingga kegiatan berjalan aman dan sukses.

“Alhamdulillah antusias peserta sangat tinggi dalam menyambut perlombaan ini, Dengan melihat animo yang cukup tinggi, mudah-mudahan tahun depan kegiatan serupa akan bisa menjadi agenda rutin tiap tahun, baik di tingkat Kabupaten OKI maupun OI,”jelas Dandim.

Dandim menambahkan,bagi para pemenang diharapkan terus dapat mempertahankan, selalu mengasah kemampuannya,sehingga bisa menampilkan yang terbaik pada saat lomba MTQ selanjutnya serta beguna di tengah masyarakat untuk mensyiarkan Agama Islam.(Aziz/SMSI OKI)

No comments

Powered by Blogger.