KSSS Audiensi Bersama Ketua DPRD Sumsel


PALEMBANG oganpost.com-Komunitas Slalom Test Sumatera Selatan (KSSS) dalam kegiatan pada hari ini Selasa, (19/04/2022) melakukan Audensi bersama Ketua DPRD Sumatera selatan Ibu R.A.Hj. Anita Noeringhati., S.H., M.H., bertempat di Ruang Rapat Ketua DPRD Provinsi Sumsel.

Turut hadir dalam pertemuan Audensi bersama Ketua DPRD Sumsel dari KSSS diantaranya Ketum KSSS : Dharmawan (Iwan Ma'ruf) Sekum : Eva Anggraini Bendum : Maulana MS.Div Perencanaan Program dan Event : Oka Hardika.Div Hukum dan Advokasi : Galuh dan Div Humas : A. Mada Taufiq.

Dalam kesempatannya Ketua DPRD Sumsel RA Hj Anita Noeringhati SH MH mengatakan, kami sangat menyambut baik atas kedatangan KSSS pada Audensi ini dan sangat mendukung program - program kerja yang akan dilakukan oleh KSSS.

"Semoga kegiatan - kegiatan yang dilakukan oleh KSSS dapat turut memajukan dunia olahraga otomotif dan tentunya akan mengharumkan provinsi Sumsel khususnya pada kancah otomotif nasional,"katanya. 

Sementara itu, Ketua Umum KSSS Dharmawan atau yang lebih akrab disapa bang Iwan Ma'ruf menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua DPRD Provinsi Sumsel yang telah menerima dan menyempatkan waktu untuk menerima kehadiran kami dari Pengurus KSSS pada Audensi yang dilakukan hari ini di Ruang Rapat Kerja beliau.

"Kehadiran kami dari KSSS untuk beraudensi bersama Ketua DPRD Sumsel, dalam rangka untuk persiapan menghadapi Pekan Olah raga Nasional Tahun 2024 yang akan diselenggarakan di Provinsi Aceh dan Sumut,"jelas Iwan Selaku Ketum KSSS.

"Banyak masukan dan arahan yang telah disampaikan oleh Ketua DPRD Sumsel pada audensi ini, semoga KSSS terus dapat bersinergi kepada setiap instansi Pemerintahan kedepannya, semua tentunya demi kemajuan Otomotif Sumsel,"ungkapnya.(SMSI Sumsel) 

No comments

Powered by Blogger.