Pemilihan Ketua PWI Muba di Tunda,Ini Penyebabnya !!!


MUBA SEKAYU oganpost.com-Konferensi Kabupaten(Konferkab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Musi Banyuasin ke IV Tahun 2022  Rabu(20/04/2022) yang mengagendakan pemilihan Ketua PWI Kabupaten Muba,secara mengejutkan dilakukan penundaan ole PWI Pusat dan belum tau pasti kapan pelaksanana pemilihan ketua PWI Kabupaten Muba akan dilaksanakan.

Terkait hal tersebut Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) Firdaus Komar saat dikonfirmasi melalui henpone 08127387xxxxx mengatakan penundaan Konferkab PWI Kabupaten Muba ke IV Tahun 2022 dengan agenda pemilihan ketua PWI Muba berdasarkan surat pemberitahuan PWI Pusat Nomor : 1589/PWI-P/LXXVI/2022 tanggal 19 April 2022.

"Untuk sementara pemilihan ketua PWI Kabupaten Muba kita tunda dulu sembari menunggu surat keputusan selanjutnya dari PWI Pusat untuk melanjutkan agenda pemilihan,"ujar Firdaus Komar Rabu(20/04/2022).

Dikatakan dia,prihal surat penundaan oleh PWI Pusat tersebut karena sebelumnya ada surat laporan dari Dewan Kehormatan PWI Provinsi Sumsel kepada PWI Pusat terkait kode etik salah satu calon Ketua PWI Kabupaten Muba yang sekarang sedang menjabat ketua PWI Kabupaten Muba.

"Ini internal PWI,berkaitan belum terselesaikannya tindak lanjut surat laporan dari Dewan Kehormatan PWI Provinsi Sumsel yang di kirim ke PWI Pusat,maka PWI Pusat melakukan penundaan,nanti setelah ada klarifikasi yang bersangkutan dan sudah ada keputusan dari PWI Pusat,agenda pemilihan akan kita laksanakan,hanya menunggu itu saja,"ucap Firdaus Komar.(ziz)

No comments

Powered by Blogger.