Selamat, Nikita Willy Melahirkan Anak Pertama

 

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari artis Nikita Willy,dia baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Indra Priawan pada Jumat (8/4/2022).

Hal ini diketahui dari unggahan Insta Story @cupezious. Dia membagikan gambar tangkapan layar chat adik Nikita, yakni Winona Willy, yang mengabarkan kelahiran anak sang kakak,"Kakak-kakak, mami baru diupdate sama Kak Indra. Katanya udah lahir," tulis Winona dalam chat tersebut.

Pemilik akun @cupezious kemudian mengucapkan selamat kepada Nikita dan Indra atas kelahiran anak pertama mereka,"Selamat ibu negara kesayangan @nikitawillyofficial94 dan @indrapriw. Alhamdulillah lancar. selamat datang di dunia baby I," tulisnya.

Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun adik Nikita Willy. Dia menambahkan stiker bertuliskan 'its finally here'.

Diketahui, Nikita Willy melahirkan di Amerika Serikat. Dia memutuskan untuk melahirkan di sana, tepatnya di rumah sakit Cedars Sinai, Los Angeles, dan ditangani oleh Dokter Thais Aliabadi yang menangani banyak selebriti dunia,"Obgyn (dokter kandungan) yang akan menangani proses kelahiran baby nanti adalah dokter Thais Aliabadi," katanya, dikutip dari channel Youtubenya, 28 Februari lalu.

"Dokter ini yang menangani proses kelahiran dari Kylie Jenner, Chrissy Teigen, dan masih banyak selebriti lainnya,"lanjutnya.(okezone)

No comments

Powered by Blogger.