Semifinal Liga Champions: Liverpool Vs Villarreal, Madrid Vs City


Empat tim sudah memastikan diri lolos ke semifinal Liga Champions. Villarreal, Real Madrid, Liverpool, serta Manchester City bakal berebut tiket ke final.

Villarreal lolos ke semifinal Liga Champions 2021/2022 usai menyingkirkan Bayern Munich di babak perempatfinal. The Yellow Submarine menang agregat 2-1 dalam laga dua leg.
Tim Spanyol lainnya, Real Madrid, melaju dengan mendepak juara bertahan Chelsea. Los Blancos menang agregat 5-4 dalam drama perpanjangan waktu di leg kedua.

Dua klub Premier League, Liverpool dan Manchester City, juga berhasil menyegel tiket ke semifinal. The Reds menang agregat 6-4 atas Benfica di perempatfinal, sementara The Citizens menyingkirkan Atletico Madrid dengan agregat 1-0.

Tim Inggris bakal bentrok dengan klub Spanyol di fase empat besar. Liverpool bersua Villarreal, sedangkan Manchester City menghadapi Real Madrid.

Leg pertama semifinal Liga Champions digelar serentak pada 27 April 2022. Liverpool menjamu Villarreal di Anfield, sementara Real Madrid meladeni Man City di Santiago Bernabeu.

Leg kedua dijadwalkan berlangsung pada 4 Mei 2022. Pemenang di fase semifinal akan memperebutkan trofi juara Liga Champions di Parc des Princes, Paris, tanggal 29 Mei 2022.


Jadwal Semifinal Liga Champions

Leg 1 (27/4)
Liverpool vs Villarreal (Stadion Anfield)
Real Madrid vs Manchester City (Stadion Santiago Bernabeu)

Leg 2 (4/5)
Villarreal vs Liverpool (Stadion la Ceramica)
Manchester City vs Real Madrid (Stadion Etihad).(detik.com)


No comments

Powered by Blogger.