31 Tim Berlaga di Turnamen Futsal Kajari Cup Tahun 2022

LAHAT oganpost.com-Bertempat di lapangan Futsal IVC Gang Sidodadi Bloc C Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, telah berlangsung pembukaan Turnamen Futsal Kajari Lahat Cup tahun 2022 antar Pelajar SMA/SMK Sederat di Kabupaten Lahat dalam rangka memperingati Hari Persatuan Jaksa Indonesia tahun 2022.
Jumat (24/06).

Tampak hadir didalam pembukaan Turnamen Futsal Kajari Lahat Cup tahun 2022 antar Pelajar SMA Sederat di Kabupaten Lahat, Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM, MBA, Dandim 0405/Lahat yang diwakili, Kaporles yang diwakili, Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Jajaran Kepala SKPD di lingkup Pemkab Lahat, Ketua Koni Kabupaten Lahat, Kajari Lahat besertanya.

Laporan Panitia yang disampaikan Kasi Pidsun Kejaksaan Negeri Lahat Raden Timur Ibnu Rudianto, SH, melaporkan untuk para peserta Turnamen Futsal Kajari Lahat Cup tahun 2022 antar Pelajar SMA/SMK Sederat di Kabupaten Lahat diikuti sebanyak 31 SMA/SMK yang ada di Kabupaten Lahat.

"Untuk pelaksanaan kegiatan ini selama 3 hari yang dimulai pada hari ini, panitia sudah menyiapkan hadiah berupa uang tunai, piala dan piagam bagi para pemenang,"terangnya.

Sementara sambutan Kajari Lahat  Nilawati, SH, MH mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lahat dan Forkompinda Lahat, yang mana telah dapat hadir serta mendukung penuh Turnamen Futsal Kajari Cup tahun 2022 dalam rangka memperingati hari Persatuan Jaksa Indonesia tahun 2022.

"Harapan kami dalam turnamen ini dapat berjalan dengan sukses serta tidak ada halangan dan kendala didalam pelaksanaan yang terutama jaga sportivitas diantara pemain, untuk para peserta selamat bertanding,"ucapnya.

Usai dibuka secara resmi oleh Kajari Lahat, acara dilanjutkan dengan tendangan pertama oleh Wakil Bupati Lahat, didampingi Kajari Lahat, Seketaris Daerah serta Forkompinda Lahat.(SMSI Lahat) 

No comments

Powered by Blogger.