iklan

Fans MU Muak dengan Ronaldo, Tagar #RonaldoOut Muncul

Fans Manchester United sudah muak dengan Cristiano Ronaldo. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Fans Manchester United mulai muak dengan Cristiano Ronaldo. Banyak suporter yang menuntut Ronaldo segera meninggalkan MU hingga tagar #RonaldoOut bermunculan di media sosial. Drama masa depan Ronaldo di Manchester United hingga kini belum juga selesai. Ronaldo dan manajemen MU belum juga mencapai kesepakatan. CR7 ingin hengkang, sementara MU menolak permintaan tersebut.


Fans Manchester United mulai muak dengan drama yang tidak ada habisnya ini. Sebagian fans di media sosial meminta Ronaldo segera meninggalkan MU. Bahkan tagar #RonaldoOut pun mulai bermunculan. 

"Bagus lepaskan saja Ronaldo, saya juga tidak mau dia ada klub saya," ujar salah satu netizen menanggapi pemberitaan rumor Ronaldo.

Tidak sedikit fans Man Utd yang menganggap drama Ronaldo merusak persiapan tim jelang Premier League bergulir pekan depan.

"Biarkan bayi kecil itu pergi, lagipula dia juga merusak tim. Dia hanya memikirkan diri sendiri, tidak pernah memikirkan klub," tulis salah satu fans.

Sementara sejumlah fans lainnya menganggap Ronaldo hanya mementingkan rekor dan prestasi pribadi. Salah satu alasan Ronaldo ingin pergi dari MU adalah agar tetap bermain di Liga Champions musim depan. "Wow, seorang legenda Manchester United yang ingin sepak bola Liga Champions agar bisa menceritakan statistik rekor golnya kepada cucunya suatu hari nanti," sindir salah satu netizen.

"Ronaldo, kamu membunuh warisan kamu sendiri di Manchester United. Kamu ingin keluar? Maka keluarlah, ego yang sangat menjijikkan," sambut fans lainnya.

Ronaldo, melalui agen Jorge Mendes, dikabarkan sedang berusaha meyakinkan sejumlah klub besar Eropa untuk merekrutnya dari Manchester United. Atletico Madrid, Napoli, Inter Milan, hingga Sporting Lisbon diklaim akan jadi klub baru Ronaldo.(CNN indonesia)




No comments

Powered by Blogger.