iklan

Corinthians Ingin Bawa Ronaldo ke Brasil, Yakin Bisa?

Cristiano Ronaldo ingin dibawa Corinthians ke Brasil. (REUTERS/PHIL NOBLE)

Presiden Corinthians Dulio Monteiro memiliki rencana aneh membawa Cristiano Ronaldo ke Brasil setelah sang bintang tidak juga laku di pasar Eropa. Cerita transfer masih terus bergulir. Bursa transfer di liga-liga Eropa sendiri baru akan tutup pada akhir Agustus nanti.

Meski demikian belum ada tanda-tanda serius dari klub-klub top Eropa yang ingin merekrut Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Hanya klub-klub top Eropa yang akan jadi pelabuhan Ronaldo. Pasalnya CR7 ingin kembali juara dan melanjutkan rekor di Liga Champions.

Akan tetapi klub-klub raksasa Benua Biru itu ramai-ramai membuat penolakan: Chelsea, Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, hingga Atletico Madrid. Kondisi stagnan di bursa transfer Eropa itu mendapat gayung bersambut dari klub Brasil Corinthians. Dikutip dari media Spanyol AS, juara Liga Brasil tujuh kali itu memiliki mimpi membawa Ronaldo ke Brasil.

"Itu adalah mimpi yang hebat, kawan. Ini adalah Corinthians," ujar Monteiro usai kekalahan dari Flamengo.

Monteiro mengisyaratkan Corinthians membutuhkan tambahan amunisi guna bersaing di musim 2022. di Liga Brasil Timao masih di peringkat kedua klasemen, sedangkan di Copa Libertadores melaju ke perempat final.

"Saya merasa berkewajiban untuk mencoba yang terbaik untuk Corinthians. Lambang Brasil, yang seperti kita ketahui dipandu oleh Vitor Pereira. Saya tidak menguji dan tidak menyelidiki, tetapi kami berjaga-jaga," kata Monteiro.

Hasrat Monteiro itu bisa jadi rencana aneh untuk Cristiano Ronaldo. Sejauh ini klub top seperti Atletico Madrid saja keberatan dengan biaya transfer dan gaji besar Ronaldo. Sementara itu striker 37 tahun tersebut juga disebut menolak tawaran 'gila' dari klub Arab Saudi dengan biaya transfer dan gaji mewah.(CNN indonesia)


No comments

Powered by Blogger.