iklan

4 Cakades Sungai Pinang 3 Akan Berkompetisi di Pilkades Serentak Ogan Ilir 2022

OI SUNGAI PINANG oganpost.com-Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) serentak Kabupaten Ogan Ilir(OI) tahun 2022 yang akan digelar pada 15 Oktober 2022 akan di ikuti 174 desa dari 224 desa yang ada di kabupaten Ogan Ilir.

Pada Rabu 3 Agustus 202 tahapan Pilkades serentak di Kabupaten Ogan Ilir adalah penetapan Calon Kades oleh Panitia Pilkades  serta pengundian nomor urut Calon Kades,giat tahapan Pilkades serentak ini dilaksanakan juga oleh panitia Pilkades Sungai Pinang 3 Kecamatan Sungai Pinang bertempat di sekretariat panitia Pilkades Rabu (3/7/2022).

Ketua panitia Pilkades Sungai Pinang 3 Ratu Maira mengatakan sesuai mekanisme dan tahapan Pilkades sebelumnya serta berdasarkan kelengkapan berkas administrasi persyaratan yang ada, panitia Pilkades sungai pinang 3 menetapkan 4 calon kades yang berhak ikut berkompetisi di Pilkades serentak Kabupaten Ogan Ilir 15 Oktober 2022 mendatang.

Dan selanjutnya dilakukan pengundian nomor urut Calon Kades,dari hasil pengundian nomor tersebut Calon Kades Saparudin mendapat nomor urut 01,Rusdiana nomor urut 02,Hendriyansah (Incamben) nomor 03 dan Harun Alrasyid nomor urut 04.

Ratu Maira selaku ketua panitia Pilkades berharap seluruh Calon Kades dan pendukung masing-masing Calon Kades dapat sama-sama menjaga keamanan, sehingga tercipta suasana desa yang kondusif demi kelancaran pelaksanaan Pilkades serentak kabupaten Ogan Ilir tahun 2022.

Dikesempatan itu juga salah satu Calon Kades Sungai Pinang 3 Harun Alrasyd yang mendapat undian nomor urut 04 usai pengundian nomor urut menyampaikan ucapan terimakasih dan alhamdullilah kepada panitia Pilkades sungai pinang 3,karena menurut dia mulai dari tahapan awal pembukaan pendaftaran Balon Kades sampai penetapan serta pengundian nomor urut Calon Kades,panitia Pilkades selalu konsisten dengan aturan dan tetap menjaga netralitasnya.

Harun berharap kepada pihak panitia pilkades ,konsisten dan netralitas ini tetap selalu terjaga hingga Pilkades selesai dan sampai terpilihnya Kades Sungai Pinang 3 yang baru nantinya.(Rio)









No comments

Powered by Blogger.