iklan

Kesal Dihujat Soal Keisya Levronka, Ivan Gunawan Tak Segan Tempuh Jalur Hukum

Ivan Gunawan (Foto: Instagram)

PRESENTER Ivan Gunawan hingga saat ini masih menjadi bulan-bulanan netizen. Hal tersebut terjadi lantaran kritikan pedasnya untuk Keisya Levronka beberapa waktu lalu. Kesal lantaran terus menerus dijadikan bahan untuk akun gosip, Ivan Gunawan pun baru-baru ini akhirnya angkat bicara. Ia bahkan mengaku tak segan membawa para oknum yang masih menyudutkan dirinya ke ranah hukum.

"Saya gak ada segan-segannya untuk lanjutin masalah ini ke polisi. Terserah kalian mau bilang saya baper, penjahat, mau bilang apapun terserah" ujar Ivan Gunawan, dikutip dari instagram, Sabtu (30/7/2022).

Usai dinilai membuat Keisya sakit hati, Ivan sendiri sebenarnya sudah meminta maaf. Dirinya juga mengaku sudah tak ada masalah dengan pelantun lagu 'Tak Ingin Usai' itu.

Meskipun begitu, hal tersebut tak lantas membuat netizen maupun akun-akun gosip berhenti menghujat Ivan Gunawan.


"Saya sebagai orang yang sudah lebih senior dari Keisya, saya sudah meminta maaf dan kita sudah saling memaafkan, tapi kalian dari hari selasa, rabu kamis jumat sampai hari ini masih aja posting-posting, menggiring opini publik. jangan pikir saya takut sama kalian" lanjutnya.

Sang desainer kondang mengatakan dirinya tak terima jika terus diberitakan tak sedap di akun-akun gosip. Ivan menilai tindakan tegasnya ini tak lain menyangkut harga diri.

"Gue hidup punya pembelaan diri buat diri gue. gak bisa, ini bukan Allah yang bales, ini masalah harga diri. Saya udah minta maaf kok kalian lebih heboh dari Keisya, aneh orang-orang ini" tuturnya.

Adapun sebelumnya Ivan Gunawan dianggap membuat Keisya Levronka sakit hati karena perkataannya. Keisya yang kala itu hadir sebagai bintang tamu tiba-tiba saja diberikan saran pedas oleh Igun.

“Keisya, kamu kalau nyanyi lagi enggak enak badan, ajak dia (penyanyi latar). Biar dia yang nyanyi di belakang, lu lipsync,” kata Ivan.

Kendati demikian, Ivan Gunawan telah mengucap permintaan maaf untuk Keisya melalui pesan pribadi yang diunggah kembali ke Instagram.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.