iklan

Tak Rela Dimadu, Nagita Slavina Pilih Mundur Ketimbang Raffi Ahmad Berpoligami

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram@rafinagita1717)

JAKARTA - Nagita Slavina belum lama ini dicecar pertanyaan soal suaminya Raffi Ahmad berpoligami. Dengan tegas ibu dua anak itu mengaku tidak melarang. Tapi seandainya itu terjadi, dia mengaku akan mundur menjadi istri.

Itu terungkap ketika Nagita Slavina menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim. Awalnya, Irfan Hakim penasaran dengan tanggapan Nagita Slavina perihal dirinya dipoligami suatu saat.


Tak Rela Dimadu, Nagita Slavina Pilih Mundur Ketimbang Raffi Ahmad Berpoligami. (Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina/Instagram/@raffinagita1717).

"Eh Raffi Ahmad katanya ada keinginan untuk poligami, lu mengizinkan enggak?" tanya Irfan Hakim, dikutip dari tayangan FYP, pada Selasa (16/8/2022).

Ibu Rafathar itu lantas tidak menentang jika suaminya kelak berpoligami, karena baginya itu tidak dilarang agama.

"Kita sebagai umat muslim, itu kan memang dibolehkan," sahut Nagita Slavina.

Kendati begitu, dia dengan tegas mengaku tidak sanggup dimadu. "Jadi aku ya enggak mau menentang juga, cuma kalau aku enggak sanggup," tambah Nagita.

Tak ingin menimbulkan masalah, Raffi langsung memotong pembicaraan mengatakan kalau pembahasan mereka itu hanya sebatas candaan.

Di sisi lain, Gigi begitu sapaan akrabnya lanjut menegaskan tak melarang Raffi berpoligami.

"Aku undur diri lah, aku gitu (jika itu terjadi) ya mohon maaf, tapi aku silahkan. Aku enggak pernah melarang. Itu mah keputusan dan memang dibolehkan," tegas Nagita Slavina.

Mengingat, Raffi Ahmad kerap dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan wanita lain. Perihal itu, Gigi tidak mau ambil pusing.

"Ya ngapain ditanggepin? Karena enggak perlu ditanggapi aja," tuturnya.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.