iklan

Seleksi Atlit Billiard Pagar Alam Menuju Porprov Tahun 2023 dan Kejuaraan Bola 9


PAGARALAM oganpost.com-Sebanyak 64 (enam puluh empat) peserta adu tanding pada Kejuaraan Billiard Bola 9 yang diselenggarakan oleh Pengurus Kota (PENGKOT) Persatuan Olahraga Billiard Seluruh Indonesia (POBSI) Pagaralam, bertempat di Kedai Coffe "CUBE KUDAI" Lantai ll. Jalan Gunung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam, Minggu (4/9/22)

Ketua  panitia pelaksana dan juga sekaligus Pelatih (COACH) POBSI Kota Pagaralam Welly Fransiska S.Si., M.Stat mengatakan, kejuaraan bola 9 berlangsung selama 3 hari sejak Jum'at 2 September sampai dengan Minggu 4 September 2022.

"Melalui kejuaraan ini kita pastikan sejauh mana tingkat kualitas atlit POBSI Pagaralam dalam menyambut Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke-14 Tahun 2023 Lahat Provinsi Sumatera Selatan mendatang".

"Sebagai salah satu Cabang Olahraga yang selalu mengambil bagian dalam perolehan prestasi dalam membawa harum nama Kota Pagaralam baik di tingkat Kota dan Provinsi, PENGKOT POBSI Pagaralam akan terus mendorong atlet-atlet guna meningkatkan performa" Imbuhnya

Olahraga sendiri memerlukan pengaturan, pendidikan, pengembangan, peningkatan, pengawasan, dan evaluasi. sesuai Keolahragaan yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945 yang memiliki nilai-nilai Keolahragaan.

Kejuaraan ini sendiri diikuti 64 peserta dari 3 Kabupaten Kota diantaranya Lahat, Prabumulih dan Pagaralam, untuk juara 3 diduduki Hengki Lahat peraih mendali Perak Porprov Oku Tahun 2021, sementara juara 1 Ahmad Virgo atlet Pagaralam Peraih mendali perunggu Porprov Oku dan juara 2 Biaggi Pagaralam peraih mendali emas Porprov Oku, sementara juara 4 diduduki Rizki yang pernah memperkuat Pagaralam pada Porprov Prabumulih 2019.(Miko)

No comments

Powered by Blogger.