iklan

Festival Sepak Bola U12 HUT OKI di Ikuti 24 Tim Peserta

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com -- Festival Sepak Bola U12 dalam rangka HUT Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) Ke 77 diikuti 24 Tim yang berasal dari Kabupaten Kota se Sumsel,kegiatan bertempat dilapangan sepak bola Segi Tiga Mas Kayuagung Sabtu(15/10/2022)

Ketua pelaksana kegiatan Jumadi mengatakan kegiatan festival Sepak Bola HUT OKI di ikuti 13 Tim dari OKI dan 11 Tim dari luar OKI.

"Dari 24 Tim festival ini ada 11 Tim dari luar Kabupaten OKI,ada Tim dari Ogan Ilir(OI),Ogan Komering Ulu Timur(OKUT),Muara Enim dan tim dari Kota Palembang,"ujar Jumadi yang biasa di sapak Pak Lowok ini.

Sekretaris Askab PSSI OKI Tobroni menuturkan kegiatan festival U12 yang digelar dalam rangka HUT OKI bukan hanya sekedar giat festival bagi tim OKI namun ajang ini juga bentuk seleksi U12 untuk persiapan Tim U12 OKI dalam ajang Piala Gubernur Sumsel yang akan di gelar pada Nopember 2022 mendatang.

"Ya giat festival U12 HUT OKI bagi tim U12 yang berasal dari OKI akan kita lakukan seleksi, bagi atlit yang terpilih akan ikut dalam Tim U12 OKI diajang Piala Gubernur Sumsel Nopember 2022,harapan kita anak-anak yang terseleksi nantinya dapat bermain secara Tim dengan baik dan dapat mengharumkan nama Kabupaten OKI tentunya,"ucapnya.

Di tempat yang sama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten OKI Refly didamping Kepala Bidang Olahraga Imam Tohari menyampaikan bahwasannya Dispora OKI akan selalu dan terus berupaya mensupport seluruh kegiatan olahraga di Kabupaten OKI. 

"Dispora OKI akan selalu berkomitmen untuk mendukung segala bentuk giat olahraga baik Sepak Bola maupun Olahraga lainnya. Festival U12 HUT OKI merupakan ajang persiapan Tim U12 OKI dalam menghadapi Piala Gubernur Sumsel 2022,selain festival U12 pada tanggal 17-18 Nopember ini akan ada ajang seleksi U20 yang dipersiapkan untuk piala Gubernur Sumsel bulan Nopember 2022 ini,semoga anak-anak yang terpilih dalam Tim OKI baik U12 maupun U20 dapat berprestasi harumkan nama OKI,"ungkapnya.(Aziz)


No comments

Powered by Blogger.