Sarana Lapangan Volley menjadi Dambaan Masyarakat


OGAN KOMERING ILIR oganpost.com -- Kegiatan TMMD ke- 115 Kodim 0402/OKI pengerjaan sasaran fisik terus berlanjut salah satu nya adalah pembuatan lapangan volley yang terletak di RT. 02 desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Rabu, (26/10/2022). 

Dalam pembangunan sarana olah raga bagi masyarakat di Cahya Bumi ini anggota Satgas akan melakukan pengerjaan  pembangunan Lapangan Volly pada program TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI yang nantinya bisa di gunakan oleh masyarakat untuk mengembangkan potensi dibidang olahraga Serka Ikhwan Babinsa Koramil 10/KA.

yang juga anggota Satgas TMMD saat ditemui di lapangan menyampaikan pembangunan lapangan volley sudah masuk ke tahap selesai pengecoran.

" Adapun kendala di lapangan yaitu cuaca yang berubah-ubah diantaranya turun hujan yang menghambat pengerjaan tetapi hal tersebut tidak sedikitpun menyurutkan semangat anggota Satgas," ujar Serka Ikwan. 

Sementara itu Sulistyo salah satu pemuda yang ikut membantu dalam pengerjaan pembangunan Lapangan volly mengatakan, "dengan dibantu oleh masyarakat, anggota satgas TMMD ke- 115 Kodim 0402/OKI bahu membahu berbagi pekerjaan.

"untuk mengejar target pembangunan lapangan Volley dengan harapan nantinya pembangunan lapangan volley oleh satgas TMMD ke - 115 Kodim 0402/OKI bisa dipergunakan masyarakat dalam meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga di desa Cahya Bumi, "pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.