Bupati Muba  Lepas 3  Anggota PWI Muba  Ikut Porwanas di Malang Jawa Timur


MUSI BANYUASIN oganpost.com
-Bupati Muba diwakili PJ Sekda H Musni Wijaya S.Sos. MSi Dinas Kominfo Muba  Herryandi Sinulingga, AP mewakil  lepas Tiga  Anggota PWI Kabupaten Muba ke Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas)  dari tanggal 20-27 Desember di Malang Jawa Timur Pelepasan tersebut juga dihadiri Organisasi perangkat Daerah(OPD)  lainnya yang mewakili. Anggota PWI Muba.

Sedangkan Tiga wartawan tersebut mengikuti 3 cabang olahraga (Cabor) di Porwanas yaitu, Novar Riadi dan Iwan Hendrawan untuk Cabor  Biliar ,  Heriyanto, S.Kom Cabor Atletik katagori  3000 Meter. 

Pj Sekda  Muba H Musni Wijaya   menyampaikan aspresiasi dan bangga karena wartawan  Muba yang tergabung dalam PWi Muba  berhasil  lolos seleksi bergabung dengan wartawan di Sumsel ikut Porwanas.

Tentu kita harapkan  dengan ikutnya tiga wartawan Muba  di ajang Porwanas diharapkan bisa untuk menjaga nama baik daerah Muba khusus dan Sumsel  dan jaga phisik dan stamina selamat bertarung dan berhasil  mendapatkan mendali. 

"Semoga  bisa membawa nama baik Sumatera  Selatan khusus Musi Banyuasin ( Muba), kalau memang  berprestasi di olah raga kita tunjukkan, jangan jadi nomor terakhir  harus jadi nomor satu,  semoga  even-even tahunan seperti ini bisa di agendakan  ini akan menjadi motivasi bagi wartawan lainnya untuk tahun mendatang dan juga membuktikan wartawan tidak hanya menulis tapi juga berprestasi dalam bidang olahraga", Pungkasnya.(sof)

No comments

Powered by Blogger.