Jelang Penutupan, Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI Tetap Semangat Selesaikan Pengerjaaan Sasaran Fisik


OGAN KOMERING ILIR oganpost.com-Sebelum mengerjakan penyempurnaan pembangunan sasaran fisik di Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing  Kabupaten Ogan Komering Ilir, Anggota Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Dan SSK Satgas TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI Lettu Arh Dedi Sukarya, Selasa (08/11/22).

Saat ditemui, Lettu Dedi menyampaikan meski kegiatan TMMD ke-115 Kodim 0402/OKI akan usai kegiatan apel pagi maupun briefing untuk pengecekan pasukan tetap wajib kami lakukan.

"Pada saat melaksanakan apel pagi saya selalu menekankan dan mengajak seluruh Anggota Satgas untuk bekerja bahu membahu bersama warga masyarakat Desa Cahya Bumi Kecamatan Lempuing dengan suasana cair serta santai tapi serius," kata Lettu Dedi.

Lettu Dedi menuturkan dengan cara itu diharapkan semua kegiatan fisik diantaranya, pengerjaan pembukaan badan jalan baru dan pembuatan jembatan penghubung dari Desa Cahya Bumi Ke Desa Bumi Arjo yang tinggal finishing dapat berjalan aman serta lancar.

"Kita berharap nantinya pembukaan badan jalan dan pembuatan jembatan tersebut dapat membawa manfaat bagi kelancaran transportasi sehingga mempercepat jarak tempuh bagi warga Desa Cahya Bumi dan Desa Bumi Arjo,"ungkapnya.(red)

No comments

Powered by Blogger.