Ashanty Habiskan Ratusan Juta Sebulan Cuma untuk Makan, Kekayaannya Nggak Kaleng-kaleng

Ashanty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ashanty blakblakan soal jumlah uang yang harus dikeluarkannya untuk biaya makan selama satu bulan penuh. Hal tersebut diungkapkan olehnya di akun YouTube The Hermansyah A6 saat tengah berbincang dengan Nagita Slavina dan Gisella Anastasia.

Awalnya, Nagita Slavina tampak menanyakan soal berapa biaya yang dikeluarkan Ashanty untuk membeli makan. Meski mengaku tak tahu pastinya soal nominal biaya makan dalam satu bulan, Gisella Anastasia meyakini bahwa Ashanty mampu menghabiskan ratusan juga untuk hal itu. 

"Berapa rupiah?," tanya Nagita Slavina.

"Jangan ditanya nominal lah. Lupa juga aku, nggak tahu," jawab Ashanty.

"Ya udah berapa digit lah ya?," cecar Nagita.

"Pasti tiga digit lah, pasti ratusan lah," ucap Gisella Anastasia menebak.


Mendengar perkataan Gisel, istri Anang Hermansyah ini lantas tak bisa mengelak. Ia bahkan membenarkan bahwa dalam sebulan ada ratusan juta yang dikeluarkannya untuk membeli makanan.

"Iya, tiga digit," ucap Ashanty membenarkan perkataan Gisel.

"Itu belanja makanan doang?," tanya Nagita lagi.

"Iya, makanan (doang)," kata Ashanty singkat.

Jawaban Ashanty jelas membuat mantan istri Gading Marten itu terkejut. Namun, Ashanty langsung memberikan penjelasan, mengapa ia bisa menghabiskan ratusan juta hanya untuk makan selama satu bulan.

"Di Apartemen ada, kitanya 5 sama ada mbaknya (ART) 3. Terus di (rumah) Cinere 25 orang," papar Ashanty.

"Ya, kurang lebih 45 orang lah ya. Belum misal nanti ada tamu, ada pacarnya anak yang dateng atau siapa," timpal Nagita seolah memahami hal tersebut.(Okezone)

No comments

Powered by Blogger.