DPC Gerindra OI Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Musibah Kebakaran

OGAN ILIR oganpost com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Ogan Ilir memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah, sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan

Di dampingi Pengurus DPC, Ketua PAC Pemulutan, Bappilu dan Satuan Relawan Indonesia Raya, (SATRIA), Ketua DPC Gerindra Ogan Ilir menyalurkan bantuan Sembako dan sejumlah uang kepada warga Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan yang beberapa hari kemaren mengalami musibah  kebakaran, jumat(24/2/23)

Ada beberapa warga Desa Ibul Besar III yang tertimpa musibah rumah kebakaran tersebut yakni Daud, Dewa, Dayat, Ijah, Heri, Duk dan Fendi. 

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir Edwin Cahya Putra mengatakan, kepada warga bahwa Pengurus DPC Gerindra beberapa hari lalu sudah mendengar atas musibah kebakaran tersebut," Alhamdulillah hari ini kami dapat hadir di sini dan bisa berbagi memberikan bantuan untuk korban bencana kebakaran,"ucapnya.

Lanjut dia mengatakan pihaknya yakin sudah banyak yang memberikan bantuan baik dari Pemerintah Daerah, Parpol maupun dari pihak Swasta," Saya meyakini di Ogan Ilir ini banyak orang baik yang ingin memberikan bantuan," ucapnya. 

"Kami memaklumi kesedihan dan penderitaan para korban kebakaran, Partai Gerindra Ogan Ilir berharap kiranya Bapak dan Ibu korban kebakaran dapat ikhlas dan sabar atas musibah yang menimpa ini," tambahnya.

Suami dari Zaitun Mawardi Yahya ini mengatakan baru hanya sebatas bantuan sembako yang dapat pihaknya perbuat,"ini ada sedikit bantuan ala kadar berupa sembako dan uang,  jangan di lihat dari nilainya," jelas Edwin. 

"Ketua Partai Gerindra  H.Prabowo Subianto pernah berpesan kepada semua kadernya bahwa berbuat baik antar sesama itu tidak harus menunggu jadi anggota DPR, namun berbuatlah sesuai kemampuan kita," ungkapnya.

Warga korban kebakaran, Daud dan Kepala Keluarga lain mengucapkan terima kasih banyak kepada Partai Gerindra OI,"Terimakasih pak Edwin ata bantuannya dan sudah menyempatkan diri datang ketempat kami yang sedang mengalami musibah ini," tuturnya. 

"Semoga bantuan yang di salurkan kepada kami ini dapat di balas berlimpat ganda oleh Allah SWT,kami hanya bisa berdo'a semoga Partai Gerindra OI menjadi Partai pemenang di OI," kata Daud (SMSI OI)

No comments

Powered by Blogger.