Jual Sembako Murah Pemkab Ogan Ilir Adakan Giat Operasi Pasar Beras Medium


OGAN ILIR oganpost.com - Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani SH, MH didampingi Ketua 1 TP PKK Kabupaten Ogan Ilir ( OI ) Hj. Faizah Ardani, Kepala Perangkat Daerah terkait membuka Operasi Pasar Beras Medium bertempat di kecamatan Tanjung Batu. Kamis (16/02/2023). 

Operasi Pasar Beras Medium ini bertujuan untuk membantu masyarakat sekitar dengan menjual sembako dengan harga yang sedikit lebih murah, seperti Beras Bulog dengan harga 40.000/5 kilo, Gandum 13.500/kg dan gula 12.500/kg.

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan Pasar Medium merupakan aktivitas kegiatan berbasis perdagangan yang dilakukan oleh Dinas yang bekerjasama dengan penyedia barang kebutuhan pokok kepada masyarakat dengan harga yang sedikit lebih murah.

" Pasar medium dapat terlaksana dengan bersinergi bersama dinas Prindagkop dan UMKM, sehingga pasar medium ini terlaksana dengan baik, kepada ibu-ibu yang membeli sembako di pasar medium supaya bisa mengantri dengan teratur dan mengikuti kegiatan dengan tertib," ungkapnya.( Fred/red )

No comments

Powered by Blogger.