Kasat Intelkam Polres Muba dan Kapolsek Bayung Lencir Sertijab

MUSI BANYUASIN oganpostcom - Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi, Sik,SH,MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Intelkam dan Kapolsek Bayung Lencir, bertempat di halaman Mako Polres Muba, Selasa (28/2/2023).

Jabatan yang diserahterimakan yaitu, Kasat Intelkam dari AKP Andi Haryadi, kepada AKP Indra Weni Asahi, dan Kapolsek Bayung Lencir dari AKP Deby Aprianyan,SH kepada Iptu Bondan Tri Hoetomo

Kapolres Muba mengatakan mutasi jabatan hal yang biasa dilakukan di lingkungan Polri untuk meningkatkan kinerja personel dan kesatuan Polri dalam rangka harkamtibmas dimasyarakat.

"Terimakasih kepada AKP Andi Haryadi dan AKP Deby Aprianyanto atas dedikasi dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas selama di Polres Muba, semoga apa yang telah dilakukan akan menjadi ladang pahala, kiranya di tempat yang baru cepat beradaptasi dan lebih meningkatkan dedikasi dalam pelaksanaan tugas," ujarnya.

"Sambung dia bagi pejabat baru diminta supaya cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru," Segera menyesuaikan diri untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik dalam rangka harkamtibmas, khusunya di Kabupaten Musi Banyuasin,"ungkap Siswandi.( Sof )

No comments

Powered by Blogger.