Pj Bupati Muba Boyong Keluarga di Pusat Jajanan Belum Ada Nama

MUSI BANYUASIN oganpost.com - Keramaian pusat jajanan di area kirab Sekayu yang belum memiliki nama malam mendadak heboh, ini terjadi saat Pj Bupati Musi Banyuasin ( Muba ) Apriyadi bersama istri tercinta Asna Aini serta anak dan cucu datang untuk menikmati suasana di pinggir Sungai Musi tersebut. Sabtu(4/2/2023) 

Pantauan di lokasi, tampak Pj Bupati Apriyadi beserta keluarga diserbu warga, ada yang mengajak untuk swafoto dan ada pula yang mengajak Ketua TP PKK Muba Asna Aini bernyanyi dan joget bersama. 

Suasana bertambah heboh ketika Ibu Asna Aini menyawer pengunjung yang ikut berjoget bersama dirinya dan pengunjung lainnya, tak pelak suasana ini membuat gelak tawa serta keseruan banyak pengunjung.

" Ini jadi destinasi kuliner dan hiburan baru warga Sekayu. Saat ini lokasi disini belum ada nama, nanti kita sayembara namanya, yang kreatif kita kasih hadiah," ujar Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu. 

Ia menghimbau, kepada para pedagang dan pengunjung untuk menjaga kebersihan area sekitar. 

"Jangan buang sampah sembarangan, kita jaga kebersihan," ajaknya. 

Sementara itu, salah satu pengunjung, Yulia (30) mengaku tak menyangka kehadiran Pj Bupati Apriyadi beserta keluarga.

" Saya pikir tadi kenapa ramai-ramai banyak warga minta foto selfi, rupanya ada pak Bupati Apriyadi saya tak menyangka beliau mau kuliner disini," ucapnya. 

Senada diungkapkan Hernawati (51) ia mengaku sangat senang bisa berjoget dengan Ibu Ketua TP PKK Asna Aini dan mendapat saweran.

" Tadi disawer ibu Asna, ibu Asna orangnya asyik sangat membaur dengan masyarakat," ungkapnya.(Sof)

No comments

Powered by Blogger.