Bupati Ogan Ilir Menyambut Baik Audiensi Guru Honorer


OGAN ILIR oganpost.com-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH. didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah terkait menerima secara langsung Audiensi Tenaga Honorer Guru dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bertempat di Ruang Rapat Bupati Ogan Ilir, Selasa (28/03/2023) 

Diawali dengan sambutan oleh perwakilan tenaga guru yang mengatakan ada sebanyak 156 tenaga guru honorer yang merupakan anggota PPPK prioritas 3 dan status hasil dari pengumuman itu TP tetapi status di akun PPPK itu tidak lolos sehingga ingin mempertanyakan status tersebut. 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya untuk penerimaan serta mengetahui kelulusan dan diterima atau tidaknya itu hanya pemerintah pusat dan pemerintah daerah hanya menerima nama-nama pendaftar yang lulus dari pemerintah pusat. 

"Semua permintaan, pengajuan dan jumlah formasi yang diinginkan yang disebutkan sebelumnya itu hanya bisa di putuskan oleh pemerintah pusat dan pemerintah Daerah hanya bisa mengajukan hal-hal tersebut,"ujarnya.

Bupati Panca Wijaya Akbar juga menambahkan untuk penerimaan anggota PPPK supaya untuk dilihat juga tempat tinggal pendaftar sehingga bisa memprioritaskan penerimaan anggota PPPK yang berasal dari daerah  sendiri. 

"Saya bepesan untuk tidak mempercayai oknum-oknum yang mengatasnamakan Bupati atau nama pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan menjanjikan kelulusan dalam tes dengan cara membayar oknum tersebut dengan uang supaya tidak dipercayai karena hal itu tidaklah benar,"ungkapnya.(Diskominfo OI/frd)

No comments

Powered by Blogger.