Wabup Ardani Buka Asistensi LHE AKIP Tahun 2022 dan Tindak Lanjut AKIP Tahun 2023

OGAN ILIR oganpost.com - Wakil Bupati Ogan Ilir(OI) Provinsi Sumsel, H Ardani SH MH didampingi Asisten Sekda Ogan Ilir, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah terkait membuka Asistensi Lembar Hasil Evaluasi (LHE) AKIP tahun 2022 dan tindak lanjut AKIP tahun 2023 dengan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI bertempat di Hotel Ayola Sentosa Palembang Minggu(19/03/2023) . 

Pembukaan Asistensi ini dihadiri langsung oleh Asisten Deputi Perumusan dan Koordinasi Kebijakan Penerapan Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Bapak Kamaruddin, Ak MSc selaku Narasumber dalam kegiatan ini dan seluruh Camat Kabupaten Ogan Ilir. 

Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani mengatakan dalam sambutannya bahwasanya AKIP merupakan pertanggungjawaban dan peningkatan kinerja instansi pemerintah melalui implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah,"Belajar dari pengalaman sebelumnya masalah AKIP ini haruslah terus dimonitor, setiap bulan haruslah dilakukan evaluasi dimana letak kekurangan dan kesulitannya, sehingga nilai angka AKIP Pemkab Ogan Ilir bisa meningkat,"ujarnya.

"Dalam kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini diharapkan semoga apa yang kita lakukan hari ini hingga selesai kegiatan bisa mendapat hasil yang terbaik bagi kita semua,"jeals H Ardani dalam di akhir kata sambutannya.(Diskominfo OI/frd)

No comments

Powered by Blogger.