Pemprov Sumsel Launching Universal Health Coverage (UHC) Sumsel Berkat “Berobat Pakai KTP”

OGAN ILIR oganpost.com - Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani, SH., MH, menghadiri Launching Universal Health Coverage (UHC) Sumsel Berkat Berobat Pakai KTP. Bertempat di Griya Agung Istana Gubernur Sumsel, Rabu (13/09/2023.)

Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama BPJS kesehatan, Prof .dr. Ali Ghufron Mukti, M.Sc.,pH.D, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kejati Sumsel, Kepala Perangkat Daerah Prov. Sumsel, instansi Vertikal, Bupati/Walikota se-sumsel.

Launching Berkat ini ditandai dengan adanya Penandatanganan Komitmen Dukungan Sumsel Berkat (Berkat Pakai KTP) oleh Bupati/Walikota se-Sumsel yang disaksikan langsung Gubernur Herman dan Direktur Utama BPJS kesehatan, Prof .dr. Ali Ghufron Mukti.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, peluncuran itu bertujuan memudahkan pelayanan berobat sehingga masyarakat makin semangat untuk menjaga kesehatan.

“Program Berkat ini bertujuan membantu masyarakat Sumsel yang belum memiliki jaminan kesehatan dapat mengakses pelayanan kesehatan dengan mudah. implementasi program Berkat dilakukan dengan menggandeng seluruh kabupaten/kota di Sumsel, " jelasnya.(DISKOMINFO OI)

No comments

Powered by Blogger.