Mak-Mak di Pedamaran Siap Dukung dan Menangkan Pak Shodiq Pilkada OKI 2024

OGAN KOMERING ILIR oganpost.com-Mak-mak (ibu-ibu) di Kecamatan Pedamaran  Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) siap mendukung dan memenangkan H Djakfar Shodiq (Pak Shodiq) di Pilkada Kabupaten OKI 2024.

Hal tersebut diungkapkan mak-mak Kecamatan Pedamaran saat Pak Shodiq hadiri pelepasan 18 jemaah calon Haji asal kecamatan Pedamaran di masjid jamik desa Pedamaran 2 Sabtu(01/06/2024)

Mina(45) warga desa Pedamaran 2 yang disapa Gibul oleh warga setempat menyampaiankan hasratnya untuk siap mendukung dan memenangkan Pak Shodiq di pilkada OKI 2024.

"Pak Shodiq ini sosok yang sederhana,peduli dan merakyat dengan masyarakat,sosok seperti inilah yang mak-mak dambahkan sebagai pemimpin OKI kedepan,"ujarnya.

Senada dikatakan Yenti(48) warga Pedamaran 6, dia menyebutkan kenginannya untuk mendukung dan memenangkan Pak Shodiq di pemilihan Bupati OKI 2024.

"Mak-mak di kecamatan Pedamaran siap menangkan Pak Shodiq.Mak-mak Pedamaran akan berupaya semaksimal mungkin kiranya Pak Shodiq ini bisa terpilih sebagai Bupati OKI di pilkada serentak November 2024 mendatang,"ucapnya.

"Pak Shodiq pigur yang memang dekat dengan masyarakat,tidak sombong dan sangat sederhana,mak-mak pengennye pemimpin seperti ini kedepan,"tutur Yenti yang juga di sapa warga setempat dengan sebutan koneng.

Dikesempat yang sama dikatakan  Mina(52) juga warga pedamaran,dirinya mengaku sangat simpati terhadap Pak Shodiq."Melihat dari kedekatanya dengan masyarakat saat ini,Insakallah Pak Shodiq akan menang di Pilkada OKI 2024.Ya tentu kami mak-mak di kecamatan Pedamaran beusaha semaksimal mungkin akan hantarkan Pak Shodiq OKI 1,sederhana,merakyat pemimpin yang kami idam-idamkan,"ungkapnya bersemangat.(ziz)


No comments

Powered by Blogger.