Kukuhkan Paskibraka, Iskandar Mendapat Surprise


Bupati OKI Saat Kukukan Paskibraka

KAYUAGUNG OKI – Jumat (15/8) Pengukuhan Pasukan Pengibar Duplikat Bendera Pusaka yang akan dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2014 terhadap anggota PASKIBRAKA Kabupaten Ogan Komering Ilir dilakukan oleh Iskandar, SE Bupati Ogan Komering Ilir di Pendopo Kabupaten pada Jumat (15/8/2014). Pengukuhan yang berlangsung cukup haru dan hikmat, dibawah bendera merah putih setiap anggota paskibraka yang bertugas mengibarkan bendera merah putih pada tanggal 17 Agustus 2014, mencium bendera merah putih satu persatu.

Tugas mulia paskibraka ini dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya pada tanggal 17 Agustus 2014 nanti. Upacara ini juga secara simbolis dan secara hakiki meletakkan sangsaka merah putih pada letak yang terhormat. Para pejuang yang telah mendahului kita berjuang mengorbankan jiwa dan raga untuk membentuk Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mengibarkan bendera merah putih di bumi pertiwi.

Kepercayaan dan kehormatan yang diterima Paskibra, untuk mengemban tugas sebagai pengibar bendera pusaka tahun 2014 hendaknya dapat menjadi modal untuk dipergunakan dengan sebaik-baik menambah prestasi dan menambah semangat serta mengembangkan diri menjadi putra-putri harapan bangsa,Pada acara pengukuhan pasukan pengibar duplikat bendera pusaka, Bupati OKI Iskandar, SE mendapat ucapan selamat ulang tahun yang dilakukan oleh Paskibraka.(andi-hms)

No comments

Powered by Blogger.