Pelanggan PDAM Titra Randik Muba 20% Nunggak


MUBA – Untuk  peningkatan  kesejateraan masyarakat dalam penerimaan air bersih Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Banyuasin merealisasikan Anggaran Dana APBD  Muba  untuk  sarana air bersih, namun  sejak bulan  Januari hingga Agustus 2014 para pelanggan nunggak sekitar 20 % ,dimana penunggakan tagihan ini didominasi rata-rata dari kalangan  pelanggan  rumah tangga , demikian dikatakan Derektur PDAM tirta Sekayu Firdaus L Din. ST, rabu(6/8)kepada oganpost.com melalui Kabag Umum Dan Keuangan PDAM Tirta Randik Sekayu Makmur.

Dikatakannya, sarana air bersih telah terealisasi di salurkan ke rumah masyarakat dalam Kabupaten Muba sekitar 70 % dan untuk pelangan PDAM Tirta Randik Sekayu Muba sekitar dua puluh tuju  ribu empat ratus(27400)pelanggan yang aktif, “untuk tariff air bersih rumah tangga Rp.2000 liter/ kubik dan perkantoran Rp. 2700 liter/kubik ujar Makmur.

Terus dia, kepada para pelanggan air bersih PDAM tirta randik ,  harapan kita agar  bisa  hemat dalam pemakaian air bersih, kedua para pelanggan harus aktif membayar tunggakan ke pihak PDAM Tirta Randik Sekayu ,”bila air bersih sampai  kerumah keruh, itu  disebabkan oleh   tegangan listrik rendah mohon di maklumi oleh para pelanggan,untuk mendukung program Pemerintah Daerah Permata Muba 2017 terwujud melalui sector sarana air bersih PDAM Tirta Randik akan tetap berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan,” tandasnya.(sof)

1 comment:

  1. Dapatkan Bonus New Member 20% di CemePoker
    Tersedia Deposit Via OVO dan Pulsa
    Tukarkan Pulsa Anda Sekarang
    Rate Tukar Pulsa Tertinggi Saat Ini
    Pendaftaran : http://cemepoker.info

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : 081333552227

    DEPOSIT POKER ONLINE VIA OVO PAY

    ReplyDelete

Powered by Blogger.