Bupati Lepas Calon Jemaah Haji

Yan Anton Ferdian
BANYUASIN - Sebanyak 79 orang calon Jemaah Haji usai Sholat Dzuhur di Masjid Al-Amir Jalan Sekojo Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin hari senin (15/9) dilepas oleh Bupati Banyuasin, Yan Anton Ferdian untuk pemberangkatannya menuju ketanah suci Mekah Al- Mokaromah.

Dalam sambutannya Bupati, sebelum melepas calon haji tersebut diharapkan mulai hari ini meninggalkan keluarga di Tanah Air hingga kemudian kembali di Tanah Suci dalam kondisi selamat. Bupati mendoakan semua calon jemaah kita bisa berkonsentrasi sehingga menjadi Haji yang Mabrur dan Mabrurroh.

Demikian juga Bupati berharap atas masyarakat pemerintah Banyuasin mohon didoakan agar roda pembangunan diberbagai bidang dapat dilaksanakan sesuai dengan tujuan kita bersama. Untuk itu lanjut Bupati dengan keberangkatan akan ada pendamping dari bagian Kesra Pemkab Banyuasin.

Selanjutnya kata Bupati, kedepan jumlah jemaah haji kita akan terus meningkat. Semuanya itu bisa terlaksana seutuhnya dan terus bertambahnya jumlah calon jemaah haji di Banyuasin ini berkat pendapatan masyarakat terus mengalami peningkatan yang artinya program pemerintah diberbagai bidang untuk kehidupan masyarakat dapat berjalan dan bisa dinikmati masyarakat dengan baik, jelas Bupati yang dilanjutkan dengan pelepasan calon jemaah haji tepat pukul 14.90 wib siang.(adi)

1 comment:

  1. mau tau keseruan bermainn game kekinian 2018 dan mau tau caranya bermain poker agar menang
    kunjungi sekarang juga AGEN POKER ONLINE INDONESIA BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP :+6281298526483

    ReplyDelete

Powered by Blogger.