DPPKAD Banyuasin Terus Pupuk Kesadaran Warga Bayar PBB

Sekretaris DPPKAD & KabId Pendapatan
BANYUASIN - Upaya meningkatkan Kesadaran Masyarakat akan penting membayar PBB ( Pajak Bumi Dan Bangunan ) terus dilakukan dengan cara melakukan sosialisasi ditingkat Kecamatan ,”selama ini wajib pajak warga Banyuasin melakukan pembayaran kekantor pelayanan pajak (KPP) Pratama Sekayu ,”kata Sekdin DPPKAD Muhammad Tuhid SE.MM kepada wartawan Selasa(23/9).

Tambah dia,Wajib Pajak perjanuari 2014 terdata sebanyak 3500 wajib pajak (WP)baik tanah maupun bangunan,”Pembayaran PBB jatuh tempo tanggal 30 September 2014 bagi yang lewat tanggal yang sudah ditentukan akan dikenakan denda 2 persen perbulan,”paparnya.

Sambung dia,Karena baru tahun ini kita yang mengelala PBB ,tentunya di tahun 2013 ke tahun 2014 kita belum bisa tau apaka ada perbedaan hasil pedapatan apakah ada peningkatan bahkan sebaliknya ,"mudah - mudahan dengan peraturan baru ini pembayaran PBB ke Dinas Pengelolah Pajak ,Keuangan, dan Aset Daerah (DPPKAD) Banyuasin dapat memudahkan masyarakat melunasi Pajak Bumi dan Bangunan,Minimal 10 ribu pajak bumi dan Bangunan yang dikeluarkan wajib pajak melalui kantor pos yang ada di kecamatan,”paparnya.

Dikatakannya Sejauh ini sudah 3 Kecamatan yang dilakukan sosialisasi, Banyuasin III, Sembawa, Talang Kelapa dan upaya ini terus dilakukan agar kesadaran masyarakat dapat membayar pajak Bumi dan bangunan tepat waktu tentunya akan dirasakan masyarakat itu sendiri guna membangun infrastruktur , Fasilitas umum bagi penunjang aktifitas warga.(adi)


2 comments:

  1. Promo Terbaik dengan Bandar QQ Kyu-Kyu Ryazan oblast Rusia Situs www.pokerrusia.top Melalui Bank Danamon Indonesia dengan Kode Bank 011.
    Klik Untuk Info Lengkap

    ReplyDelete
  2. All Bolavita Management Say Happy Chinese New Year 2570
    Hopefully in the Year of the Swine Land the Abundant Fortune will be given
    let's join with us, get your lucky Angpao today

    Let's Visit Our Website Immediately:
    www (point) bolavita (point) fun
    www (point) sateayam (point) club
    www (point) pokervita (point) live

    More information can contact us here :
    Live Chat Online 24 HOURS NONSTOP !!!
    WA: +628122222995
    BBM Pin: BOLAVITA / D8C363CA (NEW)




    ReplyDelete

Powered by Blogger.