Bentrok Maut Antar Tetangga,Satu Tewas

KAYUAGUNG OKI - Telah terjadi bentrok antar tetangga yang menewaskan Abdul Majid (24) Cs warga Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Sementara pelaku Kasandi (34) yang masih bertangga dengan korban warga Kelurahan Mangun Jaya Kecamatan Kayuagung, setelah menikam korban berhasil melarikan diri dari kejaran polisi,Informasi yang dihimpun, Rabu (15/10/2014) menjelang Magrib, pelaku dikeroyok oleh keluarga korban sebanyak 4 orang. Namun, pelaku saat itu bisa menghindari pukulan dan sabetan senjata tajam dari pengeroyokan tersebut.
Saat, saling pukul dan mengayunkan senjata tajam diantara mereka yang berkelahi, korban Abdul terkena tusukan pisau dari pelaku Kasandi yang menghunuskan kebagian hulu hati. Sehingga korban terjatuh dan tak berdaya. Demikian, keluarga Abdul terus menyerang pelaku, namun sayangnya, meskipun berulang kali Pedang dan pisau mengenai pelaku tadi, pisau dan pedang keluarga korban tak dapat menggores kulit badan pelaku.sehingga, pelaku setelah melukai korban melarikan diri dari tempat kejadian. "Pelaku diduga dikeroyok oleh empat orang dari keluarga korban. Kejadian itu, seketika dan berakhir tegang," kata Kapolsek Kayuagung AKP Hendra Gunawan didampingi Kanit Intel Indra SH.
Dari kejadian itu, Korban mengalami luka tusuk dibagian hulu hati sebanyak 1 liang. Korban meninggal dunia saat taperjalanan menuju rumah sakit umum daerah (RSUD) Kayuagung,"Motif pelaku diduga dendam lama, pelaku bernama Kasandi, identitas pelaku sudah diketahui, saat ini pelaku melarikan diri," ujarnya.
Mengenai tempat kejadian, sekarang ini sudah kondusif, tetapi pihak kepolisian masih tetap berjaga-jaga, karena korban dan pelaku ini masih bertetangga. Maka itu, jangan sampai ada gejolak diantara keluarga mereka,"Kita jaga jangan sampai keluarga mereka melakukan pengrusakan terhadap rumah korban, maupun serangan," tuturnya seraya kini pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap pelaku pembunuhan. (san)

1 comment:

Powered by Blogger.